Sambut HUT RI ke-78: Anggota DPRD Paluta Bagikan Bendera Merah Putih Gratis

Sambut HUT RI ke-78, Anggota DPRD Paluta Fraksi PDI Perjuangan Jonner Partaonan Harahap membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat.

Sambut HUT RI ke-78: Anggota DPRD Paluta Bagikan Bendera Merah Putih Gratis
Sambut HUT RI ke-78: Anggota DPRD Paluta Bagikan Bendera Merah Putih Gratis. Gambar : Dok.Istimewa
Sambut HUT RI ke-78: Anggota DPRD Paluta Bagikan Bendera Merah Putih Gratis

BaperaNews - Sambut HUT RI Ke- 78. Anggota DPRD Paluta Fraksi PDI Perjuangan Jonner Partaonan Harahap bagikan bendera merah putih secara gratis ke masyarakat Paluta.

Menyambut HUT RI ke-78 Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Fraksi PDI Perjuangan Jonner Partaonan Harahap yang juga Ketua DPK Bapera Haltim mengajak masyarakat supaya memasangkan bendera di depan rumah masing-masing. 

Jonner bersama Ketua PAC Khoirul Amri Tua Harahap dan anggota membagikan ratusan  bendera secara gratis terhadap masyarakat pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Lintas Gunung Tua-Langga Payung KM 26 Kecamatan Halongonan Timur, Kamis 10 Agustus 2023.

Jonner seorang yang humanis itu juga menghimbau untuk masyarakat segera memasangkan bendera merah putih di depan rumah dan pada kendaraan satu bulan penuh mulai 1 s/d 31 Agustus 2023. 

"Saya membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan rasa patriotisme dan nasionalisme di dalam diri masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini. Merdeka!!!", ucapnya.

Jonner merasa puas ketika melihat antusias masyarakat dihari pertama, kedua dan ketiga pembagian bendera merah putih secara gratis.

"Alhamdulillah, saya melihat antusias masyarakat dari hari pertama, kedua dan ketiga pembagian bendera merah putih ini luar biasa, dan saya rasa gerakan untuk tetap memasangkan bendera merah putih selama bulan Agustus ini diharapkan akan mendorong penguatan nasionalisme serta bukti cinta kepada Negara Kesatuan  Repubilik Indonesia", pungkas Jonner. (Haryan)