Bayi di Bogor Disiram Air Panas Oleh Ibu, Polisi Selidiki Motif

Seorang bayi berusia 3 bulan disiram air panas oleh ibu kandungnya sendiri di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Simak Selengkapnya!

Bayi di Bogor Disiram Air Panas Oleh Ibu, Polisi Selidiki Motif
Bayi di Bogor Disiram Air Panas Oleh Ibu, Polisi Selidiki Motif. Gambar : rbg.id

BaperaNews - Seorang bayi berusia 3 bulan diduga disiram air panas oleh ibu kandungnya sendiri di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pihak Kepolisian pun menyelidiki kasus bayi disiram air panas tersebut dengan menjenguk korban di rumah sakit, diketahui kondisi bayi tersebut sudah mulai membaik usai operasi yang telah ia jalani.

“Pihak Kepolisian telah menjenguk korban di rumah sakit, korban diketahui telah menjalani tindakan operasi pengangkatan jaringan kulit yang melepuh, proses operasi tersebut berjalan dengan lancar dan baik,” ujar Kapolsek Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha.

Karena kondisi bayi tersebut sudah membaik, pihak rumah sakit memperbolehkan bayi itu untuk pulang ke rumah, Bayu bersama dengan anggotanya menjemput bayi itu dan mengantarkannya pulang ke rumah.

“Hari ini pada pukul 17.00 WIB pihak rumah sakit Cileungsi sudah memperbolehkan bayi untuk pulang ke rumah, saya bersama dengan anggota Reskrim mengantarkan bayi menuju ke rumahnya,” lanjut Bayu.

Baca Juga : Ketua Umum DPP REI Usul Bangun Rumah Rp 300 Juta Bebas Pajak

Pelaku Ibu Siram Air Panas

Pihak Kepolisian mengatakan bahwa kondisi bayi saat ini sudah mulai membaik, Polisi juga menjenguk dan memeriksa kondisi bayi secara berkala.

Rencananya pihak Kepolisian akan melakukan pemeriksaan kepada ibu kandung sang korban bayi disiram air panas, setelah kondisi bayi tersebut sudah sangat membaik.

Pihak Kepolisian menjelaskan bahwa proses hukum akan terus berlanjut dengan tetap mendahulukan  kesehatan sang bayi.

“Nantinya ibu bayi itu akan diperiksa setelah kondisi bayi membaik, kita akan melakukan pemeriksaan lanjutan, kita juga harus mendahulukan kesehatan bayi,” ujar Pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisian akan terus melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kasus bayi di siram air panas oleh ibu kandungnya, sampai sekarang pihak Kepolisian belum mengetahui motif dari perbuatan sang ibu kandung itu.

Baca Juga : Viral Video Mobil Pelat Merah Terobos Jalanan Baru Dicor, Netizen Geram