Salshabilla Adriani Klarifikasi, Bantah Selingkuh dengan Rizky Nazar

Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi terkait tudingan sebagai orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Simak selengkapnya di sini!

Salshabilla Adriani Klarifikasi, Bantah Selingkuh dengan Rizky Nazar
Salshabilla Adriani Klarifikasi, Bantah Selingkuh dengan Rizky Nazar. Gambar: Instagram/@salshabillaadr

BaperaNews - Salshabilla Adriani telah memberikan klarifikasi terkait tudingan yang mengaitkannya dengan kandasnya hubungan asmara antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Melalui broadcast Instagram, Salshabilla berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di Bali saat kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa saat itu tidak hanya berduaan dengan Rizky di restoran, tetapi ada juga aktris Dosma Hazenbosch dan beberapa teman lainnya yang ikut bersama mereka.

"Sebenarnya aku enggak pernah melakukan ini (klarifikasi), tapi sebelum ini makin melebar. Saat itu aku pergi rame-rame, ada dosma dll dan memang tidak terjadi apa-apa, aktiVitas yang kalian sebut enggak seperti yang dipikirkan," jelas Salshabilla dalam broadcast Instagramnya.

Salshabilla menegaskan bahwa tidak ada yang terjadi di antara mereka dan mengimbau untuk menghentikan spekulasi yang tidak benar. 

Salshabilla juga menyatakan bahwa sudah berkomunikasi dengan Rizky Nazar dan Syifa Hadju terkait tudingan selingkuh tersebut. Ia menegaskan bahwa pertemanannya dengan keduanya baik-baik saja, dan meminta untuk menghentikan spekulasi yang merugikan sepihak.

"Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik saja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha," ungkapnya.

Baca Juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Diduga Putus Karena Orang Ketiga, Nama Salshabilla Adriani Terseret

"Jadi please banget stop huru hara, kita semua sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya," tambahnya.

Tudingan yang menyebutnya sebagai orang ketiga dalam hubungan Rizky dan Syifa Hadju hanya berdasarkan komentar beberapa netizen di Live TikTok sang aktris.

Nama Salshabilla terseret dalam rumor putusnya hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju setelah beberapa netizen mengomentari kehadirannya bersama Rizky di suatu tempat. Namun, Salshabilla menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah spekulasi semata dan tidak ada yang benar dari tudingan tersebut.

Tudingan ini mengingatkan publik atas skandal serupa yang menimpa Salshabilla pada Januari 2023. Saat itu, dia juga dituding terlibat dalam cinta lokasi dengan Ibrahim Risyad, meskipun keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing.

Namun, Salshabilla Adriani memilih untuk tidak memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut dan memutuskan untuk menjaga privasinya lebih ketat setelah skandal tersebut.

Baca Juga: Syifa Hadju Dukung Palestina, Pekerjaan Kena Imbas