Sarwendah Ungkap Lagi Isi Rumah Baru

Sarwendah membantah isu miring dalam rumah tangganya. Ia mengungkapkan bahwa fokusnya sekarang, yakni mengurus rumah barunya. Baca selengkapnya di sini!

Sarwendah Ungkap Lagi Isi Rumah Baru
Sarwendah Ungkap Lagi Isi Rumah Baru. Gambar : Instagram/@sarwendah29

BaperaNews - Sarwendah telah menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah mengisi rumah barunya dengan perabotan. Pernyataan tersebut disampaikan Sarwendah ketika ditemui di Cipete, Jakarta Selatan.

"Lagi berusaha buat ngisi rumah dulu ya," ungkap Sarwendah. 

Sarwendah mengungkapkan bahwa ia sedang berupaya untuk melengkapi furnitur di rumah barunya. Dia menutup wawancara dengan menyatakan keinginannya untuk mengecek rumah barunya yang hampir selesai.

Sebelumnya, Sarwendah membantah adanya gugatan yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap sang suami, Ruben Onsu. Dia menegaskan bahwa tidak ada gugatan yang diajukannya.

"Nggak ada. Aku nggak ada gugatan apa pun," tegas Sarwendah.

Sarwendah juga mengungkapkan kesedihannya karena munculnya berita negatif terkait rumah tangganya. Sebagai seorang ibu, ia merasa memiliki tanggung jawab untuk melindungi perasaan anak-anaknya.

Dia menyatakan bahwa situasinya membuatnya merasa bimbang. Kabar-kabar negatif yang muncul membuatnya sedih karena anak-anaknya sudah mampu membaca dan memahami berita yang ada.

Baca Juga: Sarwendah dan Ruben Onsu 2 Bulan Pisah Ranjang, Ternyata Ini Penyebabnya!

"Aku juga seorang ibu ya, jadi kasihan anak-anak aku tuh sudah bisa baca. Jadi mereka sudah bisa baca berita-berita yang ada gitu," tambahnya.

Sarwendah memilih untuk tetap fokus pada proses mengisi rumah barunya meskipun situasinya sedang sulit. Dia ingin memastikan bahwa lingkungan di rumah baru tersebut nyaman bagi keluarganya.

Sebagai seorang ibu, Sarwendah berusaha untuk menghadapi tantangan yang ada dengan kuat. Meskipun mengalami kesedihan, ia tetap berusaha untuk menjaga kestabilan emosional anak-anaknya.

Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu memang sering menjadi sorotan media. Namun, Sarwendah terus berusaha untuk menjaga privasi keluarganya dari isu-isu miring.

Sarwendah menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah memberikan yang terbaik bagi keluarganya, terutama anak-anaknya. Meskipun dihadapkan pada situasi yang sulit, ia berusaha untuk tetap tegar dan positif.

Baca Juga: Sarwendah Bantah Rumor 'Turun Ranjang' dengan Jordi Onsu