Rebecca Klopper Tetap Eksis Depan Publik Meski Video Syur Kesebar 3 Kali

Video kontroversial mirip Rebecca Klopper telah mencuat, namun Rebecca memilih untuk tetap tenang dan memandang situasi dengan sikap positif.

Rebecca Klopper Tetap Eksis Depan Publik Meski Video Syur Kesebar 3 Kali
Rebecca Klopper Tetap Eksis Depan Publik Meski Video Syur Kesebar 3 Kali. Gambar : Instagram/rklopper

BaperaNews - Rebecca Klopper, kembali menjadi sorotan setelah video syur yang diduga mirip dirinya tersebar di media sosial, ini merupakan kali ketiga video serupa muncul.

Rebecca Klopper menunjukkan reaksi yang mengejutkan dengan tetap tenang dan tak merasa malu.

Meskipun mungkin bagi sebagian orang, situasi semacam ini bisa membuat seseorang merasa malu dan enggan tampil di depan publik, Rebecca tampaknya memilih sikap yang berbeda.

Bahkan, ketika seorang netizen mencoba memberikan saran agar Rebecca tidak aktif di media sosial dan tidak memberikan tanggapan terhadap video syurnya, Rebecca menunjukkan sikap positif yang mengejutkan. Melalui fitur Q&A dalam Instagram story-nya.

"Aku kalau jadi kakak malu lho aku ke publik kak," ujar seorang netizen.

"Untung kamu bukan aku. Terlebih Alhamdulillah untung aku bukan kamu wkwkwk," jawab Rebecca dengan penuh keyakinan.

Baca Juga: Fadly Faisal Pamer Kebersamaan dengan Wanita Lain, Putus dengan Rebecca Klopper?

Reaksi Rebecca ini mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa di antaranya merasa heran dengan sikap Rebecca yang terlihat tidak merasa malu dan justru tampak bangga dengan video syur yang tersebar.

Menurut beberapa warganet, awalnya mereka merasa simpatik terhadap Rebecca karena menganggapnya sebagai korban. Namun, semakin lama, Rebecca dinilai sebagai seseorang yang justru terlihat bangga dengan situasi ini dan tidak memperlihatkan tanda-tanda malu.

"Minimal malu Becca, bukan kayak gitu jawabnya. Apalagi video pertama kayak lagi koba*. Tapi makin ke sini buat dirinya sebagai korban yang suci tuh kaya?k? Becc? hiatus dulu nggak sih? jangan main sosmed dulu nggak sih?"

Sebelumnya, Rebecca Klopper telah mengalami kasus serupa sebanyak dua kali, dan video serupa juga telah tersebar sebelumnya. Meskipun sudah mengalami peristiwa yang sangat tidak mengenakkan sebelumnya, Rebecca tetap eksis di depan publik dan memilih untuk tidak membiarkan situasi tersebut menghentikannya.

Pihak berwenang juga telah bergerak dalam menangani kasus ini dan mengumpulkan bukti terkait pengancaman yang dialami oleh Rebecca Klopper.

Baca juga: Pelaku Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Untung Rp 10 Juta Perbulan