PT MRT Jakarta Buka Seleksi Untuk UMKM Lokal yang Ingin Jualan di Stasiun

PT MRT Jakarta membuka kesempatan bagi UMKM untuk memperluas pasar dengan berjualan di gerai stasiun MRT. Batas pendaftaran hingga 12 Mei 2023.

PT MRT Jakarta Buka Seleksi Untuk UMKM Lokal yang Ingin Jualan di Stasiun
PT MRT Jakarta Buka Seleksi Untuk UMKM Lokal yang Ingin Jualan di Stasiun. Gambar : PT MRT Jakarta/Dok. Irwan Citrajaya

BaperaNews - PT MRT Jakarta memberi kesempatan untuk pelaku UMKM memperluas area dagangnya di Stasiun Lebak Bulus Grab dan di Stasiun Fatmawati Indomaret.

Pihak MRT Jakarta memberi ruang khusus untuk UMKM berjualan di tempat tersebut yang tentunya berpotensi ramai pembeli mengingat stasiun menjadi kawasan yang sibuk sepanjang harinya. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan pendapatan dari UMKM setempat.

Pemilik UMKM yang berminat bisa segera mendaftar UMKM PT MRT Jakarta hingga 12 Mei 2023 mendatang dengan mengirim proposal usahanya ke email [email protected].

Peserta UMKM PT MRT Jakarta tidak dipungut biaya apapun dalam pendaftarannya, hanya perlu menyertakan sejumlah syarat dokumen.

Syarat Peserta UMKM PT MRT Jakarta

  • Profil usaha
  • Foto produk yang dijual 6 bulan terakhir
  • Profil penjualan online
  • Izin resmi usaha
  • Izin produk jika sudah ada
  • Produk yang akan dijual
  • Media sosial produk

Baca Juga : Begini Cara Daftar QRIS GoPay untuk UMKM

Lokasi Gerai UMKM PT MRT Jakarta

Saat ini lokasi gerai UMKM PT MRT Jakarta ialah di Dukuh Atas BNI, Lebak Bulus Grab, dan Fatmawati Indomaret.

“Hadirnya gerai-gerai ini ialah komitmen dari PT MRT Jakarta untuk memperluas produk UMKM Indonesia, bahkan kami juga memberi pelatihan dan mengikutsertakan produk mereka di acara seperti Hari MRT dan event sejenisnya” bunyi pernyataan manajemen MRT.

PT MRT Jakarta berkomitmen untuk terus menambah lokasi gerai UMKM di stasiun-stasiun lainnya serta membantu pemilik UMKM yang terpilih untuk ikut dipromosikan di laman resmi media sosial PT MRT Jakarta. Tentu hal ini bisa memberi keuntungan tersendiri untuk para pemilik usaha lokal.

Sudah ada 16 gerai UMKM PT MRT Jakarta yang saat ini hadir di tiga stasiun tersebut yang menjual beragam produk mulai dari makanan, minuman, produk fashion, hingga bahan kriya.

Diharapkan seluruh pengusaha UMKM yang memiliki kemampuan untuk meluaskan usahanya di gerai UMKM stasiun MRT bisa turut mendaftar untuk meramaikan.

Seluruh pihak yang berperan juga diminta menjaga kebersihan dan kerapian lokasi agar bisa memberi ruang nyaman bagi pembeli, penjual, maupun bagi para pengguna MRT Jakarta.

Yuk daftarkan usaha Anda di gerai UMKM stasiun MRT via email retail @jakartamrt.co.id untuk bisa turut aktif memperluas jangkauan produk ke stasiun-stasiun PT MRT Jakarta.

Baca Juga : Inilah Syarat dan Cara Daftar Resto di Shopee Food!