Nikita Mirzani Ungkap Rencana Nikah Dan Beberkan Alasan John Hopkins Menjadi Mualaf

Dikabarakan akan menikah dengan Nikita Mirzani, benarkah John Hopkins akan menjalani proses pindah agama dalam waktu dekat?

Nikita Mirzani Ungkap Rencana Nikah Dan Beberkan Alasan John Hopkins Menjadi Mualaf
Nikita Mirzani dan John Hopkins. Gambar: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Mantan pembalap MotoGP yang kini tengah menjalani hubungan dengan Nikita Mirzani, John Hopkins dikabarkan akan menjalani proses pindah agama dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani melalui video yang diunggah di kanal YouTubenya, pada Kamis (19/5/2022).

“Dia mau mualaf tanggal 24 (kemungkinan Mei),” ujar Nikita Mirzani

Ibu tiga anak itu kemudian menyampaikan bahwa keputusan John berpindah agama memang bukan karena ingin menikahinya. Tapi karena memang ingin serius belajar agama Islam. Dia mengatakan bahwa Race Director dan pelatih di American Racing Team itu memang sudah mempelajari Islam sebelum mengenal dirinya.

"Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam terus ketemu aku, ya sudah lah," sambungnya.

Lebih lanjut, Bintang film Nenek Gayung ini juga membocorkan terkait rencana pernikahannya dengan John Hopkins akan digelar pada tahun 2023 mendatang. Ia mengaku bahwa dirinya tidak mau menikah dengan pria yang berbeda keyakinan.

“Susah kalau nikah dua agama, enggak bagus. Menurut orang lain oke saja tapi aku enggak bisa lah,” ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Chandrika Chika Diramal Miliki Sugar Daddy Berinsial A, Instagram Andhika Pratama Digeruduk Warganet

Nikita berharap rencana pernikahannya dengan John tidak akan bernasib sama dengan kegagalannya dalam membina rumah tangga yang terjadi berulang kali.

"Aku enggak mau cari laki-laki di bawah aku (secara materi), karena aku trauma lagi. Enggak apa-apa deh aku dibilang matre, aku harus realistis kan. Anak aku tiga, anak kamu (John Hopkins) dua," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat menikah dengan seorang pria yang identitasnya tak banyak muncul ke publik pada tahun 2006 namun kemudia harus kandas di tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, Nikita Mirzani dikarunia seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Lalu Nikita Mirzani menikah lagi dengan pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra yang umurnya lebih tua 10 tahun darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Namun sayang, umur pernikahan ini tak berlangsung lama. Dua bulan kemudian tepatnya pada 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap sang suami di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Pada tanggal 16 Februari 2015, pengadilan agama pun mengabulkan gugatam cerai Nikita Mirzani dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

Baca Juga: Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami Ke Polisi Atas Kasus Pengrusakan Dan Penghinaan