Nikita Mirzani Ngamuk Prabowo Diserang Anies, Timses Amin: Kami Tidak Peduli

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik setelah pernyatannya terhadap Anies yang telah menyerang Prabowo. Tim sukses AMIN memberikan respon terkait hal tersebut.

Nikita Mirzani Ngamuk Prabowo Diserang Anies, Timses Amin: Kami Tidak Peduli
Nikita Mirzani Ngamuk Prabowo Diserang Anies, Timses Amin: Kami Tidak Peduli. Gambar : Instagram/@nikitamirzaniwardi_172

BaperaNews - Pernyataan Nikita Mirzani terkait serangan verbal terhadap Anies Baswedan dan Prabowo Subianto memicu perhatian publik.

Tim kampanye Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) merespons santai dan menganggap cibiran dari Nikita sebagai sesuatu yang biasa.

Juru Bicara Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Ramli Rahim, menyatakan bahwa cibiran dari Nikita bukanlah suatu masalah yang perlu ditanggapi secara serius. Menurut Ramli, Anies Baswedan sudah biasa mendapatkan kritik dan cibiran, bahkan sebelum menjadi calon presiden.

"Itu biasa aja, Pak Anies jauh sebelum menjadi capres juga sudah seperti itu orang-orang," kata Ramli, menanggapi pernyataan Nikita Mirzani.

Menurut Ramli, kekesalan Nikita terhadap Anies disebabkan oleh penampilan kurang maksimal Prabowo Subianto saat debat capres pada Minggu (7/1), Ramli berpendapat bahwa Prabowo tidak bisa menjawab dengan baik karena tidak menyiapkan data untuk menjawab pertanyaan.

"Sebenarnya kan, banyak yang jengkel kemarin dengan debat kan," jelas Ramli. "Malah menantang orang debat di luar. Jadi sebenarnya yang salah siapa? Kan salah sendiri itu, itu seperti main bola bikin kesalahan sendiri."

Baca Juga : Anies Baswedan Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Dugaan Fitnah Luas Lahan Prabowo

Nikita Mirzani sebelumnya menyampaikan ketidakpuasannya terhadap Anies Baswedan dalam sebuah video di Instastory miliknya. Nikita mengancam akan "menyerang balik" Anies jika serangan verbal terus dilanjutkan.

"Sumpah yah gw enek banget ngeliat Tiktok isinya muka Anies Baswedan. Si edan itu. Lo kenapa sih, serang-serang bapak gw, bapak Prabowo?" ucap Nikita dalam video tersebut.

Nikita bahkan mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak selevel dengan Prabowo Subianto. "Lo gak selevel sama Pak Prabowo. Mending lo debat sama gw," kata Nikita.

"Jadi buat kita ya itu bukan masalah, itu hal yang biasa saja," ucap Ramli.

Selain melontarkan ancaman "serangan balik" terhadap Anies, Nikita Mirzani telah menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024. Aktivitasnya bersama Prabowo Subianto kerap diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Anies Dilaporkan ke Bawaslu karena Diduga Mengolok Prabowo dalam Kampanye