Ngegas Gegara Diledek, Jefri Nichol Ancam Netizen: Bapak Lu Gue Bikin Cacat!

Jefri Nichol terlibat dalam pertikaian sengit dengan seorang netizen di X/Twitter, ia mengancam akan membuat orangtua salah seorang netizen cacat. Baca selengkapnya di sini!

Ngegas Gegara Diledek, Jefri Nichol Ancam Netizen: Bapak Lu Gue Bikin Cacat!
Ngegas Gegara Diledek, Jefri Nichol Ancam Netizen: Bapak Lu Gue Bikin Cacat. Gambar : Instagram/@jefrinichol

BaperaNews - Jefri Nichol baru-baru ini terlibat dalam sebuah pertikaian panas di media sosial X/Twitter. Pertengkaran ini bahkan mencapai tingkat di mana Jefri Nichol mau bikin cacat pada ayah dari seorang netizen.

Semuanya dimulai dari Twitter Jefri Nichol, ia merespons ejekan dari seorang netizen yang dikenal sebagai @/AMFadelAP. Akun warganet ini tampaknya menantang Jefri Nichol untuk bertarung di dalam ring tinju.

Dalam tantangannya, akun ini bahkan berjanji untuk mengalahkan Jefri Nichol dengan membagikan foto sang aktor yang terlihat terluka. "Mari kita adakan pertandingan di atas ring? Biar terjadi pertarungan seru, sahabat Jefri Nichol," tulis akun @/AMFadelAP pada Rabu (18/10).

Jefri Nichol merespons tantangan ini dengan cara yang tajam. Ia membalas ejekan dengan sindiran yang melibatkan pengasuh anak.

Balasan dari Jefri Nichol ini menarik perhatian netizen lainnya, termasuk seorang netizen bernama Baskara atau @/HlGHTHERAPY. Ia juga menyindir Jefri Nichol, menganggapnya sombong dan mencoba terlalu keras.

"Kamu nggak perlu bersikap kasar seperti itu, Jefri Nichol. Kamu selalu ingin bertarung dengan semua orang," ejek akun  @/HlGHTHERAPY pada Kamis (19/10). 

Baca Juga : El Rumi Optimis Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Begini Tanggapan Jefri

Ada juga seorang netizen dengan akun @cgaretsaftrmeal yang memberikan tanggapan terhadap cuitan Baskara. Ia mengklaim bahwa Jefri Nichol hanya ingin bertarung dengan orang-orang yang dianggapnya lemah. "Kamu pilih-pilih orang yang bisa kamu tantang," tulis akun tersebut.

Melihat cuitan netizen ini, Jefri Nichol tidak bisa mengendalikan emosinya dan merespons dengan kata-kata kasar, mengancam akan menyebabkan cedera pada ayah netizen tersebut.

"bapak lu gua bikin cacat anjing" ujar Jefri Nichol dengan intonasi terkesan kasar.

Respons kasar ini menimbulkan kemarahan netizen, dan bahkan pemilik akun @cgaretsaftrmeal menantang Jefri Nichol untuk bertemu di Makassar sebagai akibat dari penghinaan terhadap orangtuanya.

Pertengkarannya di X/Twitter ini menjadi sorotan banyak netizen karena Jefri Nichol akan menghadapi El Rumi dalam pertandingan tinju di Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, pada 17 November 2023.

Pertarungan tinju Jefri  Nichol vs El Rumi ini berasal dari tantangan yang diajukan oleh Jefri Nichol beberapa bulan yang lalu di X/Twitter ketika ia menyatakan keinginannya untuk bertarung tinju melawan El Rumi.

Baca Juga : Jefri Nichol Minta Maaf Usai Sebarkan Data Pribadi Seorang Netizen