Livy Renata Cerita Pengalaman Tak Menyenangkan Di Podcast Deddy Corbuzier

Livy Renata menceritakan pengalamannya yang tidak begitu menyenangkan saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Livy mengaku sakit hati karena merasa diremehkan!

Livy Renata Cerita Pengalaman Tak Menyenangkan Di Podcast Deddy Corbuzier
Livy Renata cerita pengalaman tidak menyenangkan di podcast Deddy Corbuzier. Gambar : Instagram/@livyrenata

Baperanews - Livy Renata menyatakan kekesalannya kala diundang di 'Close The Door' podcast youtuber Deddy Corbuzier. Livy Renata mengaku sakit hati lantaran merasa diremehkan oleh YouTuber yang akrab disapa Om Ded itu.

Livy Renata menyatakan, pertama kali Ia diundang ke podcast Deddy Corbuzier, ia merasa enjoy. Tetapi pengalaman keduanya ini bagi Livy sangat buruk.

"Aku tidak ingin pergi ke sana, tapi kita di-endorse sama dating app, jadi kita harus pergi karena kita dibayar, waktu kita datang, aku nggak nyangka bakal diremehkan," kata Livy Renata dikutip dari kanal YouTube Ken We Talk Podcast, pada Jumat (25/11). 

"Mungkin gue gak pinter,gak sepinter anak-anak yang masuk ke Harvard, mungkin nilai gue gak A plus atau 100, tapi lo gak harus selalu ngomong 'Lu goblok Ya?', dia ngomong ke my friend disanakan" kata Livy Renata menjelaskan ke Ken di podcastnya.

"Second time yang I datang itu kayak tertekan ya I di sana gitu ya, dia yang ngundang, dia yang nanya 'ngapain lu di sini?’," ujar Livy Renata. Padahal jelas-jelas Deddy Corbuzier yang mengundang Livy Renata. “Padahal kan you yang undang,” kata Livy Renata.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Jadi Bintang Film "Petualangan Sherina 2"

Livy Renata lebih lanjut menyebut pertanyaan lain yang membuatnya tak nyaman. "Kok lu bisa sih tahan sama dia? Lu tahu nggak sih, cowok tuh suka sama lu gara-gara lu tuh mau dibego-begoin," katanya menirukan pertanyaan Deddy Corbuzier waktu itu.

Bersyukur Livy Renata tidak ditanya soal keperawanan di podcast Deddy Corbuzier. Sebelumnya, Livy Renata juga sempat menyindir Deddy Corbuzier yang dituding memiliki fetish aneh setelah ramai tuai kontroversi.

Dalam video cuplikan yang dibagikan ulang oleh Livy Renata, terdengar Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan untuk Angelia Christy. "Kamu masih perawan?" tanya Deddy Corbuzier pada Angelia.

Angelia langsung terlihat menundukkan kepalanya. Sementara Oza Rangkuti yang juga berada di sebelah Angelia tak bisa menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier.

Selain membagikan video itu lewat cuitannya, Livy Renata juga melontarkan kalimat satire dengan mengatakan 'Deddy Corbuzier keren'.

"Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya," tulis Livy Renata.

Baca Juga : Akhirnya Bertemu, Hasil Mediasi : Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Bercerai