NewJeans Akan Comeback Dengan Lagu dan Album Baru Pada Juli 2023

Girl grup Korea Selatan NewJeans akan comeback dengan lagu baru dan album baru pada Juli 2023 mendatang.

NewJeans Akan Comeback Dengan Lagu dan Album Baru Pada Juli 2023
Girl Grup NewJeans Comeback Pada Juli 2023 Mendatang. Gambar : Instagram.com/@newjeans_official

BaperaNews - Girl grup Korea Selatan NewJeans akan comeback dengan lagu baru pada 7 Juli 2023 mendatang, setelahnya mereka akan keluarkan album baru di bulan yang sama.

Kabar NewJeans comeback ini disampaikan langsung oleh pihak Agensi ADOR, informasi tentang judul lagu dan detailnya akan diumumkan lebih lanjut.

“Girl Grup NewJeans sedang siapkan comeback untuk bulan Juli nanti, kami akan memberitahu jadwal NewJeans comeback ketika telah dikonfirmasi” bunyi pernyataan ADOR pada Selasa (23/5).

Sebelumnya NewJeans diwawancarai oleh NME, salah satu member Danielle mengaku ingin merambah dunia musik yang baru dan berharap penggemar terbuka dengan karya baru mereka.

“Saya ingin para penggemar berpikir lebih terbuka dengan musik baru kami dan membuat mereka mendengarkan hal yang bahkan kami sendiri belum pernah mendengarkannya. Kamu akan mudah temukan apa yang disuka dengan mencoba hal-hal baru yang menantang untuk dirimu” tutur Daniel pada wawancara dengan NME akhir Januari 2023 lalu.

Baca Juga : SEVENTEEN Akan Comeback Dengan Mini Album FML

Dalam wawancara yang sama, NewJeans juga ikut membeberkan proyeksi musikalitas yang akan mereka bawa ke lagu rilisan terbarunya. Hanni dan Minji menjadi dua member yang terlibat dalam penulisan lagu secara langsung. Kelima member akan mencoba melebur banyak elemen musik lain di samping inti Kpop yang selama ini mereka bawa.

“Menurutku dengan meleburkan hip hop, R&B, dan pop serta New Jersey Club akan banyak memasukkan genre di satu lagu dan memberikan suara yang unik” sambung member NewJeans lainnya, Hanni.

NewJeans sendiri ialah girl group Kpop generasi ke-4 yang populer sejak merilis lagu album baru pada 1 Agustus 2022 dengan isi lagu Hurt, Attention, Cookie, dan Hype Boy. Akhir tahun 2022 NewJeans juga merilis lagi berjudul Ditto yang jadi bagian dari album single OMG.

Video musik Ditto sempat viral karena mengusung cerita beragam teori dan konsep found footage. NewJeans juga baru melepas nomornya di awal tahun 2023 dengan merilis title track OMG menjadi maxi single berisi 2 lagu yakni Ditto dan OMG.

NewJeans beranggotakan member Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Selain sibuk di dunia musik, mereka juga sibuk menjadi brand ambassador sejumlah produk terkenal dunia hingga menjadi pengisi suara di sebuah film Disney. Nantikan album baru NewJeans pada Juli 2023 mendatang ya!

Baca Juga : Asik! Aespa Bakal Comeback Bulan Mei Dengan Album Baru