Nekat Coba Hidup Primitif, 3 Turis Ditemukan Kurus Kering

Satu keluarga turis di Amerika Serikat ditemukan dengan kondisi kurus kering akibat menjalani hidup primitif. Simak selengkapnya!

Nekat Coba Hidup Primitif, 3 Turis Ditemukan Kurus Kering
Nekat Coba Hidup Primitif, 3 Turis Ditemukan Kurus Kering. Gambar : Ilustrasi/Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Kisah tentang kehidupan orang dalam atau orang primitif yang hidup di dalam hutan seringkali membuat penasaran bagaimana mereka bisa menjalani dan melewati kehidupan dengan kondisi yang serba terbatas.

Bagi yang terbiasa hidup di alam liar sejak dini atau sejak kecil mungkin bukan masalah, namun berbeda jika dilakukan oleh orang yang terbiasa hidup di dunia modern, tentu akan muncul sederet kesulitan dan susah beradaptasi sebagaimana yang terjadi pada sebuah keluarga di Amerika Serikat.

Satu anggota keluarga tersebut mencoba untuk hidup primitif di alam liar, mereka mencoba keluar dari zona nyaman, hidup tanpa jaringan komunikasi dan alat modern lainnya. Mereka menjajal hidup di pegunungan.

Mereka adalah pasutri Christine dan Rebecca beserta anaknya yang masih berumur 14 tahun. Keluarga dari Colorado, Amerika Serikat ini menjalani hidup primitif di Gunung Rocky, Amerika Serikat.

Sayangnya mereka tidak berhasil, turis hidup primitif ini ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tubuh turis kurus kering. Diduga ketiganya tewas karena kelaparan atau terpapar suhu ekstrim di musim dingin.

Diduga mereka mulai jalani hidup primitif di musim panas dan meninggal dunia ketika musim dingin. 

Baca Juga : Kelaparan, Mahasiswa Ini Nekat Makan Pisang Dilakban Seharga Rp 1,7 Miliar

“Dia tidak suka cara dunia berjalan dan dia pikir akan lebih baik jika hidup tanpa semua orang” kata Travela, saudara tiri Rebecca.

Padahal mereka tidak punya pengalaman bertahan hidup di alam liar, hanya menonton tutorial video tentang cara bertahan hidup di pedalaman yang keras.

“Anda tak bisa membuka internet dan menonton video tentang bagaimana cara hidup di alam liar dan kemudian melakukannya. Jika tidak punya pengalaman bagaimana kelanjutannya. Mereka akhirnya mati kelaparan karena tidak siap” imbuhnya.

Penyebab kematian turis hidup primitif masih diselidiki oleh kepolisian. Ketiga turis kurus kering awalnya ditemukan pada 9 Juli 2023 lalu oleh seorang pejalan kaki di Hutan Nasional Gunnison. Ketiga jenazah telah membusuk.

Ketiga turis hidup primitif berada di tenda selama mencoba hidup di alam liar. 2 jenazah turis kurus kering ditemukan di tenda dan satunya ditemukan di ketinggian 2.900 MDPL.

Mungkin memang ada sisi menyenangkannya hidup di sebuah lingkungan yang alami, namun jika tidak ada persiapan dan pengalaman apapun jelas berbahaya untuk diri sendiri ya.

Baca Juga : Ilmuwan Amerika : Pria Makan Banyak Jika Ditemani Wanita Yang Disuka