Ngeri! Pengamen Ini Digigit Ular Kobra Peliharaannya

Seorang pengamen di Grobogan, Jawa Tengah tewas digigit ular kobra saat beratraksi. Simak selengkapnya!

Ngeri! Pengamen Ini Digigit Ular Kobra Peliharaannya
Ngeri! Pengamen Ini Digigit Ular Kobra Peliharaannya. Gambar : Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Video amatir merekam kejadian maut seorang pengamen di Grobogan, Jawa Tengah dipatuk ular kobra peliharaannya sendiri ketika sedang beraksi.

Korban akhirnya tewas meski sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Korban tewas karena digigit hewan peliharaannya yang merupakan hewan beracun ular kobra.

Video beberapa detik memperlihatkan korban memakai baju warna abu-abu dan celana pendek. Ia beratraksi di tanah sambil duduk dan berjongkok, menari bersama ular kobra yang berbisa sambil ditonton warga.

Warga pun senang dan antusias melihatnya. Awalnya tidak terjadi apa-apa, kondisi berubah ketika korban tiba-tiba dipatok ular kobra.

Pengamen digigit ular kobra tersebut bernama Abdul Munir (20). Munir digigit ular kobra di bagian hidungnya. Setelah digigit, korban sempat melanjutkan aksinya sebentar hingga akhirnya ia memasukkan ular kobranya ke dalam kotak kontainer.

Setelahnya kondisi berubah jadi panik, Munir jatuh dan tidak sadarkan diri. Munir ditolong oleh warga dibawa ke klinik terdekat. Ular kobra milik Munir juga diamankan. 

Baca Juga : Kisah Bocah 8 Tahun Yang Balas Gigitan Ular Kobra, Ularnya Mati

Sayangnya nyawa Munir tidak terselamatkan, diduga racun ular kobra telah merasuk ke tubuhnya, terlebih yang digigit adalah salah satu bagian vital tubuh yakni hidung. Pengamen digigit ular kobra ini telah dimakamkan oleh keluarganya pada hari Selasa malam (25/7).

“Pengamen digigit ular kobra meninggal dunia. Kejadian bermula karena korban memang bekerja sebagai pengamen yang membawa serta ular kobra untuk atraksinya. Namun di tengah atraksi itu ular kobranya menggigit hidung korban. Korban sempat dibawa ke klinik terdekat namun nyawanya tidak terselamatkan” jelas Plt Kasi Humas Polres Grobogan Ipda Teddy Hermono hari Jumat (28/7).

Munir yang sempat lanjutkan aksi beberapa saat setelah ia digigit diduga jadi sebab menyebarnya racun ular kobra ke seluruh tubuhnya, karena ia tidak segera mendapat pertolongan. Sampainya di klinik, racun telah menyebar dan nyawa korban tidak terselamatkan.

Sejumlah warga turut merasa sedih atas kematian Munir. Meski aksinya tergolong berbahaya, namun Munir melakukannya demi bisa mendapatkan uang untuk kehidupan sehari-harinya meski akhirnya ia harus tewas oleh hewan peliharaan ular kobra yang selama ini jadi rekannya beratraksi.

Warga merasa Munir berusaha begitu keras untuk bisa mendapat penghasilan sendiri sampai harus nyawanya sendirinya yang jadi taruhannya. 

Baca Juga : Viral Bocah 5 Tahun Meninggal Usai Digigit Anjing Rabies, Apa Gejalanya?