Kedua Anak Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit

Kabar kurang sedap datang dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Simak selengkpanya di sini!

Kedua Anak Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit
Kedua Anak Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit. Gambar : Instagram/ruben_onsu

BaperaNews - Kabar kurang sedap datang dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya mengungkap bahwa kedua anak mereka, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu, tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurut pengakuan Ruben Onsu, Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo mengalami demam berdarah (DBD) dan telah dirawat sejak beberapa hari yang lalu.

Ruben Onsu juga menjelaskan bahwa tidak hanya Betrand Peto yang dirawat, melainkan juga anak perempuannya, Thalia Putri Onsu. Thalia baru saja masuk rumah sakit pada Jumat (23/2). Kondisi ini membuat Ruben dan Sarwendah harus tenang sekaligus khawatir, karena mereka merasa lebih nyaman dengan anak-anak mereka mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Betrand Peto diketahui mengalami demam yang naik turun, bahkan sampai terjatuh karena merasakan sakit. Sementara Thalia juga mengalami demam dan bahkan sempat mimisan, meskipun tidak sampai terjatuh seperti Betrand. Keduanya saat ini dirawat di satu kamar dengan dua ranjang berbeda, dan Sarwendah tampak telaten menemani kedua buah hatinya.

Baca Juga: Ruben Onsu Geram Video Betrand Peto Cium Sarwendah Disebar, Bakal Lapor Polisi?

Momen ketika Ruben dan Sarwendah menemani anak-anak mereka di rumah sakit tidak luput dari perhatian. Mereka mengabadikan momen tersebut dalam sebuah potret yang diunggah di media sosial mereka.

Unggahan tersebut langsung mendapat respons positif dari para penggemar yang memberikan doa dan dukungan agar kedua anak Ruben Onsu segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Netizen turut ramai memberikan doa kesembuhan untuk Betrand Peto dan Thalia. Mereka mengungkapkan harapan agar kedua anak tersebut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ruben dan Sarwendah pun turut mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar.

@baperanews.com Ruben Onsu juga menjelaskan bahwa tidak hanya Betrand Peto yang dirawat, melainkan juga anak perempuannya, Thalia Putri Onsu. Thalia baru saja masuk rumah sakit pada Jumat (23/2). Kondisi ini membuat Ruben dan Sarwendah harus tenang sekaligus khawatir, karena mereka merasa lebih nyaman dengan anak-anak mereka mendapatkan perawatan di rumah sakit. #ruben_onsu #sarwendah #betrandpeto #thaliaputrionsu ♬ suara asli - Langit Musik ID - Official

Baca Juga: Kenali Penyakit Empty Sella Syndrome Yang Buat Ruben Onsu Dilarikan ke ICU