Maruli Siahaan Sambangi Anggota PPSD yang Sakit, Beri Dukungan dan Doa

Maruli Siahaan menunjukkan dedikasinya sebagai pemimpin dengan mengunjungi anggota PPSD Siahaan dan warga lainnya yang sedang sakit.

Maruli Siahaan Sambangi Anggota PPSD yang Sakit, Beri Dukungan dan Doa
Maruli Siahaan Sambangi Anggota PPSD yang Sakit, Beri Dukungan dan Doa. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Bacaleg DPR RI Dapil Sumatera Utara I dari Partai Golkar Sumatera Utara, Kombes. Pol. (Purn). Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., beserta Pengurus dan Anggota PPSD Siahaan Kota Medan, telah melaksanakan beberapa kunjungan sosial dengan tujuan mulia.

Salah satu kunjungan tersebut dilakukan bersama Ir. Lancar Siahaan, Ketua PPSD Siahaan Sektor-28 dan Ayahanda, untuk menjenguk Bapak Juni Siahaan, Wakil Ketua PPSD Siahaan Kota Medan Sektor-28, yang mengalami sakit dan sudah dua bulan berjuang melawan penyakitnya.

Bapak Juni Siahaan berada di alamat Jl. Garpu No.22 Sei Putih, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Dalam kunjungan ini, mereka memberikan semangat serta doa agar Bapak Juni Siahaan cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Selain itu, Kombes. Pol. (Purn). Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., didampingi oleh Ketua PPSD Siahaan Sektor-12 P. Mandala, Bapak Paulus Siahaan, juga melakukan kunjungan ke Bapak R. Siahaan atau dikenal sebagai Br. Simanjuntak, yang merupakan anggota PPSD Sektor-12 Perumnas Mandala. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Sambangi Kolam Pancing RS Zevanya untuk Silaturahmi dan Sosialisasi

Bapak R. Siahaan mengalami kecelakaan saat membawa becak bermotor, yang merupakan pekerjaannya sehari-hari, sekitar 10 hari yang lalu. Saat ini, beliau sedang dalam proses pemulihan di alamat Jl. Pelikan 16 No. 382 Perumnas Mandala, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Bapak Maruli Siahaan memberikan dukungan serta doa agar Bapak R. Siahaan dapat segera pulih dan kembali beraktivitas dengan normal. Bapak Maruli Siahaan juga tidak lupa memberikan semangat dan doa kepada keluarga kedua pasien yang sedang berjuang melawan penyakit.

Kunjungan sosial ini menunjukkan bahwa beliau sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumatera Utara I memiliki perhatian dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, terutama anggota PPSD Siahaan dan keluarganya yang sedang mengalami kesulitan.

Kunjungan-kunjungan sosial ini menjadi bukti nyata bahwa Bapak Maruli Siahaan peduli dan mendukung masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Beliau berharap agar dengan semangat dan doa yang diberikan, kedua pasien dapat segera pulih dan kembali menjalani kehidupan sehari-hari seperti biasa.

Semangatnya dalam memberikan dukungan dan doa kepada keluarga yang sakit menunjukkan dedikasi dan komitmennya sebagai seorang pemimpin dan anggota Partai Golkar yang siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat di Dapil Sumatera Utara I, terutama di kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi. 

Baca Juga : Caleg DPR RI Dr. Maruli Siahaan dan PPSD Siahaan Kunjungi Keluarga Berduka