Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir pada 2024

Sang Mangaka Jujutsu Kaisen, Gege Akutami secara resmi mengonfirmasi bahwa pada tahun 2024 Manga Jujutsu Kaisen akan berakhir.

Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir pada 2024
Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir pada 2024. Gambar : Shueisha

BaperaNews - Penggemar setia Manga Jujutsu Kaisen disuguhkan kabar menggembirakan sekaligus sedih. Melalui acara Jump Festa 2024, Gege Akutami, sang mangaka Jujutsu Kaisen, secara resmi mengumumkan bahwa kisah seru ini akan memasuki babak pamungkasnya pada tahun 2024.

Informasi ini mencuat melalui sebuah surat yang dibacakan oleh Yuma Uchida, pengisi suara Megumi Fushiguro, di tengah perhelatan Jump Festa yang juga diramaikan oleh kehadiran serial Jujutsu Kaisen.

Dalam suratnya, Gege Akutami menyampaikan proyeksinya bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun terakhir Jujutsu Kaisen dalam Jump Festa. Dengan demikian, dapat diantisipasi bahwa manga ini akan menyentuh akhir ceritanya pada tahun 2024.

Kabar ini tentu menjadi sorotan utama bagi para pembaca setia yang telah memasuki alur cerita Jujutsu Kaisen sejak awal.

Tak hanya aspek cerita, indikasi lain bahwa Jujutsu Kaisen akan menutup tirainya adalah kematian sejumlah karakter kunci. Peristiwa dramatis ini semakin memperkuat dugaan bahwa kita akan menyaksikan akhir yang epik dan mendalam dari serial ini.

Baca Juga : Tayang Internasional, Studio Ghibli Resmi Rilis Trailer The Boy and The Heron

Para pembaca dihantui pertanyaan tentang nasib karakter-karakter favorit mereka, sementara antisipasi akan jawaban-jawaban terakhir semakin memuncak.

Dengan 24 volume yang telah dirilis dan volume ke-25 yang direncanakan akan meluncur pada Januari 2024, Jujutsu Kaisen telah memperoleh sambutan luar biasa dari pembaca.

Angka sirkulasi yang fantastis mencapai 90 juta kopi, menjadikan manga ini sebagai salah satu karya terlaris sepanjang masa. Keberhasilan ini bukan hanya mencerminkan kepiawaian Gege Akutami dalam bercerita, tetapi juga antusiasme pembaca global terhadap dunia yang digambarkan dalam Jujutsu Kaisen.

Berdasarkan pengumuman Gege Akutami, dapat disimpulkan bahwa kesuksesan ini akan mencapai puncaknya pada tahun 2024. Tantangan bagi sang mangaka tentu besar untuk memberikan penutupan yang memuaskan bagi seluruh penggemar.

Proses akhir ini juga menjadi momen emosional bagi Gege Akutami, yang telah menelurkan karya luar biasa ini sejak pertama kali dipublikasikan.

Baca Juga : Film John Wick Disebut Akan Diadaptasi Jadi Serial Anime