Maia Estianty Sebut Dul Jaelani Akan Menikah Duluan

Maia Estianty mengungkap bahwa putra bungsunya, Dul Jaelani, akan menjadi yang pertama dari ketiga putranya yang menikah. Baca selengkapnya di sini!

Maia Estianty Sebut Dul Jaelani Akan Menikah Duluan
Maia Estianty Sebut Dul Jaelani Akan Menikah Duluan. Gambar : Instagram/@maiaestiantyreal

BaperaNews - Maia Estianty mengungkapkan bahwa putra bungsunya, Dul Jaelani, tampaknya akan menjadi yang pertama dari ketiga putranya yang menikah. Hal ini disampaikannya dalam sebuah wawancara pada Senin (18/3).

Menurut Maia Estianty, Dul Jaelani sudah beberapa kali membahas soal pernikahan dan bahkan menyampaikan keinginannya untuk melangsungkan pernikahan secara sederhana di halaman belakang rumah mereka.

"Kayaknya sih Dul ya (yang nikah duluan) soalnya udah ngomong (nikah) di halaman belakang rumah ini aja deh," ungkap Maia Estianty.

Meskipun belum ada kepastian mengenai waktu pernikahan Dul dan kekasihnya, Tissa Biani, Maia memahami bahwa Dul ingin fokus pada tahun 2024 ini sebelum memikirkan rencana pernikahan.

"Nggak tahu tahun berapa, soalnya dia bilang 2024 dulu habis itu dia baru memikirkan akan fokus ke pernikahan," tambahnya.

Baca Juga: Maia Estianty Akui Tak Pernah Berantem dengan Irwan Mussry

Maia Estianty juga menyatakan bahwa pernikahan Dul mungkin tidak akan mengikuti adat pelangkahan, mengingat keluarganya memiliki latar belakang suku yang beragam.

"Adat pelangkahan? Itu kan Jawa. Kalau kita kan Internasional. Ada yang dari Jawa, Sunda, gado-gado. Jadi, nggak pakai," jelas Maia Estianty.

Ia juga menekankan bahwa impian Dul untuk menggelar pernikahan sederhana di halaman belakang rumah mereka bukanlah untuk alasan hemat biaya, tetapi untuk menghindari kehebohan dan kerumitan persiapan pernikahan yang berlebihan.

"Selera Dul dalam membuat acara pernikahan ini mirip dengannya yang tidak suka terlalu heboh dan akhirnya repot sendiri," tambahnya.

@baperanews.com Maia Estianty mengungkap bahwa putra bungsunya, Dul Jaelani, akan menjadi yang pertama dari ketiga putranya yang menikah #maiaestianty#duljaelani#tissabiani#baperanews ♬ DJ TELAH LAMA KU MENUNGGU DIRIMU REMIX 2024 - QUAN QUAN

Baca Juga: Tissa Biani Geram Disamakan dengan Fuji: Fans Gak Punya Akhlak!