Mahasiswi UNEJ Keciduk Ngamar Bareng Pria Beristri yang Hamil 7 Bulan

Kisah perselingkuhan mahasiswi UNEJ bersama pria beristri mengejutkan publik. Baca selengkapnya di sini!

Mahasiswi UNEJ Keciduk Ngamar Bareng Pria Beristri yang Hamil 7 Bulan
Mahasiswi UNEJ Keciduk Ngamar Bareng Pria Beristri yang Hamil 7 Bulan. Gambar : Kolase Instagram/@sedangrame

BaperaNews - Kejadian heboh melibatkan seorang mahasiswi baru Universitas Jember (UNEJ), Inneke Dinda Puspita, yang ketahuan terlibat perselingkuhan dengan seorang pria beristri. Video penggerebekan yang viral di media sosial mengguncang publik, memperlihatkan detik-detik momen keciduk tersebut.

Kisah perselingkuhan ini menjadi sorotan setelah akun @sedangrame di Instagram dan @sosmedkeras di Twitter mengungkapkan kejadian tersebut pada Rabu, (22/11).

Pria yang terlibat dalam skandal ini tidak lain adalah suami dari seorang wanita yang sedang mengandung tujuh bulan. Dalam video yang tersebar luas, terlihat pria tersebut tanpa pakaian, sementara Inneke berada di dekatnya.

Kasus perselingkuhan ini bukan yang pertama kali terjadi. Pihak kost telah memediasi insiden ini sebelumnya, dan mahasiswi UNEJ ini berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Namun, kejadian tersebut terulang kembali, mengejutkan banyak pihak.

"Perselingkuhan ini sudah terjadi dua kali. Pihak kost sudah pernah memediasi pada saat kejadian pertama, dan mahasiswi UNEJ ini berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya," ungkap akun @sosmedkeras di Twitter.

Baca Juga: 5 Kasus Istri Dibunuh Suami Gegara Selingkuh Hingga Punya Anak Lagi

Inneke Dinda Puspita, mahasiswi asal Malang, Jawa Timur, saat ini tengah mengambil program studi Ilmu Sejarah di Universitas Jember. Dengan statusnya sebagai mahasiswi baru tahun 2023, kasus ini menimbulkan pertanyaan besar terkait etika dan moral di kalangan mahasiswa.

Melalui postingan akun @sedangrame di Instagram, terungkap bahwa Inneke Dinda Puspita pasrah jika perbuatannya menjadi viral.

"Mahasiswi yang disebut pelakor ini pasrah jika melakukan perbuatan tersebut lagi dan bersedia untuk dijadikan viral," tulis akun tersebut.

Pernyataan tersebut mengundang kontroversi di media sosial. Netizen menyayangkan tindakan pria yang terlibat, mengaitkannya dengan kondisi istrinya yang sedang hamil tujuh bulan.

Kasus ini menciptakan rasa kecewa di kalangan netizen, dengan banyak yang mengecam perbuatan pria tersebut. Kondisi istri yang hamil 7 bulan semakin menguatkan opini negatif terhadap perselingkuhan ini.

"Sangat disayangkan melihat perselingkuhan ini terjadi lagi. Pihak kost seharusnya mengambil tindakan tegas untuk mencegah hal ini terulang," komentar salah satu netizen.

Kasus perselingkuhan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Detik-detik penggerebekan yang terekam dalam video telah memunculkan sorotan publik, memunculkan pertanyaan moral dan etika di kalangan mahasiswa.

Baca Juga: Viral! Suami Grebek Istri Selingkuh Saat Pulang Kerja