Inilah Sosok Wakacung Tanaraya, Pria Mirip Kim Jong Un Yang Viral Setelah Nyanyi Dangdut

Seorang pria bernama Wakacung Tanaraya viral setelah disebut mirip pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Beginilah Sosok Aslinya!

Inilah Sosok Wakacung Tanaraya, Pria Mirip Kim Jong Un Yang Viral Setelah Nyanyi Dangdut
Sosok Wakacung Tanaraya yang mirip dengan Kim Jong Un. Gambar : Tangkap layar TikTok/@ikamusst

BaperaNews - Seorang pria bernama Wakacung Tanaraya viral setelah disebut mirip pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Sebelumnya Wakacung Tanaraya menyanyi di sebuah acara pernikahan. Ia bernyanyi lagu dangdut bersama para biduan dan tamu yang hadir.

Wakacung Tanaraya mengaku ketika datang ke acara tersebut memang sengaja berpenampilan mirip Kim Jong Un, mulai dari gaya rambutnya, aksesoris, hingga pakaiannya. Video menyanyinya yang berbedar pun viral dan jadi perbincangan warganet,

Dalam video yang beredar, Wakacung Tanaraya memakai setelah baju hitam dengan jas yang memang sering menjadi gaya berpakaian Kim Jong Un, begitu pun dengan tatanan rambutnya, dibuat mirip dengan Kim Jong Un.

Sedangkan warganet yang merekamnya ialah Mutika di akun TikToknya @ikamusst, Ika merekamnya pada 8 Mei 2022 di sebuah acara pernikahan di Lubuklinggau Sumsel.

Ika awalnya mengaku tidak tahu ada pria yang mirip Kim Jong Un, ia hanya berniat merekam acara pernikahan. “Sebenarnya itu unik, saya ingin makan di acara tetangga, tapi pas saya makan adik saya bilang ada Kim Jong Un di panggung” ujarnya Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga : Sri Sultan Hamengku Buwono X Izinkan Warga Lepas Masker Di Area Malioboro

“Saya pun kaget karena Kim Jong Un kan terkenal, banyak yang antusias, khususnya remaja sampai anak-anak sudah kenal dan sudah tahu Kim Jong Un ialah pemimpin Negara Korea Utara” imbuhnya.

Hingga hari Minggu pagi 22 Mei 2022, video Wakacung Tanaraya menyanyi dangdut dengan penampilan mirip Kim ini sudah dilihat lebih dari 3,8 juta kali, disuka oleh 550 ribu pengguna, dan mendapatkan komentar hingga 30 ribu.

Wakacung Tanaraya sendiri ialah seorang pria warga Simpang periuk, Lubuklinggau Selatan II. Ia mengaku memang banyak keluarga dan rekannya yang menyebut dirinya mirip dengan Kim Jong Un, setiap ia pergi ke suatu acara, selalu ada yang menyebutnya mirip Kim Jong Un.

“Tiap saya datang, teman saya bilang, awas ada Presiden Korut, saya sendiri awalnya tidak tahu siapa itu Presiden Korut” ujarnya hari Kamis 19 Mei 2022.

Pria berusia 57 tahun tersebut pun mencari tahu siapa itu Kim Jong Un, hingga ada rekannya yang menunjukkan foto Kim Jong Un padanya. “Saat itu gaya rambut saya tidak terlalu mirip, sejak itu, saya cari tukang cukur yang bisa motong rambut saya mirip Kim Jong Un dan saya cari ketemu, kemudian saya diberitahu teman supaya bergaya ala Kim Jong Un lengkap dengan kacamatanya” tuturnya.

Hingga saat ini, banyak orang yang meminta foto dengannya karena kemiripan wajah dan penampilannya dengan Kim Jong Un.

Baca Juga : Sedang Viral, Apa Itu No Back Pack Day Yang Dilakukan Siswa Sekolah