Lowongan Kerja Garuda Indonesia Agustus 2023

PT Garuda Indonesia membuka lowongan kerja program Management Development untuk lulusan baru.

Lowongan Kerja Garuda Indonesia Agustus 2023
Lowongan Kerja Garuda Indonesia Agustus 2023. Gambar : REUTERS/Willy Kurniawan

BaperaNews - PT Garuda Indonesia Tbk, maskapai penerbangan milik tanah air ini membuka lowongan kerja 2023 melalui program Management Development untuk lulusan sarjana baru maupun magister S2.

Berdasarkan informasi yang tertera resmi, loker Garuda Indonesia dibuka mulai 1-14 Agustus 2023 secara online di career.garuda-indonesia.com. PT Garuda Indonesia Tbk selama sejak lama telah menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik Indonesia bahkan dunia karena pelayanan terbaik yang diberikannya.

Kini perusahaan membuka kesempatan untuk muda-mudi terbaik Indonesia kembangkan karir dengan membuka loker Garuda Indonesia.

Management development pada lowongan kerja Garuda Indonesia ialah program pengembangan untuk karyawan yang akan dididik secara komprehensif untuk lingkungan bisnis dengan tujuan karyawannya berkembang dengan baik selama bekerja dan memiliki kualitas serta mutu yang tinggi.

Program dijalankan secara rutin dengan berbagai agenda seperti coaching, konseling, hingga management trainee. Dengan demikian karyawan akan bisa bekerja dan menjalankan tugas dengan baik, bisa mengatur waktunya secara efektif efisien yang dampaknya memberi manfaat positif bagi perusahaan di bidang bisnis maupun layanan publik. 

Baca Juga : Lowongan Kerja Admin Agustus 2023

Kualifikasi Loker Garuda Indonesia

Adapun kualifikasi umum untuk lowongan kerja 2023 PT Garuda Indonesia posisi Management Development ialah :

  • Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Umur maksimal 26 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk lulusan S2
  • Memiliki prestasi yang bagus di bidang akademik maupun non akademik
  • Menguasai bahasa Inggris lisan tulisan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Semangat dan memiliki kemauan kuat untuk belajar hal baru
  • Memiliki keterampilan interpersonal, kepemimpinan, dan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara mandiri dengan tim dan tetap produktif di lingkungan kerja berkecepatan tinggi

Mengirim lamaran lowongan kerja Garuda Indonesia websire career.garuda-indonesia.com lengkap dengan CV dan dokumen yang diminta

PT Garuda Indonesia tidak meminta biaya apapun untuk proses rekrutmen lowongan kerja 2023 ini, hati-hati jika ada pihak mengatasnamakan perusahaan meminta sejumlah uang atau data pribadi dengan alasan memudahkan kelolosan dalam perekrutan, bisa dipastikan hal tersebut adalah bentuk penipuan.

“Kami tidak pernah meminta pembayaran apapun dalam memproses lamaran loker Garuda Indonesia Anda atau merujuk Anda kepada pihak ketiga manapun” tegas manajemen di laman resmi PT Garuda Indonesia.

Bcaa Juga : Lowongan Kerja WFH Agustus 2023