Lisa BLACKPINK Beri Kejutan Ulang Tahun kepada Ayah, Kado Diduga dari Frederic Arnault

Lisa BLACKPINK memberikan kejutan ulang tahun yang istimewa kepada ayahnya di Thailand. Simak selengkapnya!

Lisa BLACKPINK Beri Kejutan Ulang Tahun kepada Ayah, Kado Diduga dari Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK Beri Kejutan Ulang Tahun kepada Ayah, Kado Diduga dari Frederic Arnault. Gambar : Instagram/@chitthipbruschweiler

BaperaNews - Lisa BLACKPINK baru-baru ini memberikan kejutan ulang tahun kepada ayahnya, Marco Brüschweiler, yang merayakan ulang tahunnya di Thailand.

Kejutan ini jadi perbincangan karena kado tersebut diduga berasal dari Frederic Arnault, CEO TAG Heuer, yang telah dikabarkan sebagai kekasih Lisa.

Lisa dalam beberapa bulan terakhir menjadi pusat perhatian karena rumor hubungannya dengan Frederic Arnault, putra keempat dari Bernard Arnault, salah satu orang terkaya di dunia, yang juga merupakan CEO LVMH Group yang menguasai berbagai merek fesyen mewah. Frederic Arnault sendiri adalah CEO brand jam tangan mewah TAG Heuer.

Hingga saat ini, agensi Lisa BLACKPINK, YG Entertainment, belum memberikan konfirmasi resmi tentang status hubungan antara Lisa dan Frederic Arnault.

Pada tanggal 15 Oktober, Lisa memberikan kejutan ulang tahun kepada ayahnya. Dalam video viral yang beredar, Lisa terlihat memasuki sebuah kafe yang telah dihias dengan balon berwarna biru sambil membawa sebuah kue ulang tahun.

Kejutan ini membuat ibunda Lisa BLACKPINK, Chitthip Brüschweiler, terlihat terharu dan menitihkan air mata. Momen ini jarang terjadi karena mereka jarang berkumpul.

Acara pesta ulang tahun ayah Lisa BLACKPINK yang ke-70 ini diuggah akun Instagram ibunya, @chitthipbruschweiler.

Baca Juga : Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Tuai Pro-Kontra

Nah, yang menarik perhatian adalah kado ulang tahun yang dipegang oleh Lisa saat berfoto bersama ayah dan ibunya. Lisa memegang kotak berwarna abu-abu yang dihiasi dengan pita bertuliskan TAG Heuer.

Tak hanya itu, para penggemar juga memperhatikan jepit rambut yang dikenakan Lisa saat merayakan ulang tahun ayahnya. Kedua jepit rambut tersebut berwarna merah dan hijau, warna yang senada dengan logo brand jam tangan mewah TAG Heuer.

"lisa you're too obvious????" ungkap fansnya di kolom komentar, Sementara penggemar lainnya berkomentar, "Ini mah bukan kado dari Lisa tapi dari calon menantu????????," 

Mereka pertama kali dirumorkan pacaran setelah foto Lisa dan Frederic tertangkap kamera sedang makan bersama di sebuah restoran di Prancis pada bulan Juli. Setelahnya, Lisa juga diduga pergi berlibur ke pulau Zakhyntos, Yunani, bersama dengan Frederic dan keluarga Arnault pada bulan Agustus.

Di sisi lain, BLACKPINK baru saja menutup tur "BORN PINK" yang telah berlangsung sejak bulan Oktober 2022. Mereka mengadakan "BLACKPINK WORLD TOUR  FINALE IN SEOUL" pada tanggal 16 dan 17 September lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Tur ini jadi momen bersejarah bagi BLACKPINK dan penggemar mereka di seluruh dunia. 

@baperanews.com Lisa BLACKPINK baru-baru ini memberikan kejutan ulang tahun kepada ayahnya, Marco Brüschweiler, yang merayakan ulang tahunnya di Thailand. Kejutan ini jadi perbincangan karena kado tersebut diduga berasal dari Frederic Arnault, yang telah dikabarkan sebagai kekasih Lisa #lalisa #ayah #viral #baperanews ♬ 슝! (feat. LISA of BLACKPINK) - TAEYANG

Baca Juga : Profil Frederic Arnault yang Dirumorkan Pacar Lisa BLACKPINK