Lirik Lagu Tak Ingin Kau Terluka - Anggi Marito Ft Mario G. Klau

Hasil kolaborasi antara Anggi Marito dan Mario G. Klau yang berhasil menciptakan lagu 'Tak Ingin Kau Terluka'. Temukan lirik dan makna lagunya!

Lirik Lagu Tak Ingin Kau Terluka - Anggi Marito Ft Mario G. Klau
Lirik lagu Tak Ingin Kau Terluka - Anggi Marito Ft Mario G. Klau. Gambar : Spotify.com

BaperaNews - Lirik lagu merupakan bagian penting dalam sebuah karya musik yang mampu menyampaikan pesan dan emosi kepada pendengarnya. Pada kesempatan kali ini Bapera News akan membahas lirik lagu yang sedang hits, yaitu 'Tak Ingin Kau Terluka' oleh Anggi Marito feat Mario G. Klau. 

Lagu Tak Ingin Kau Terluka merupakan hasil kolaborasi dua penyanyi talenta Indonesia yang telah bekerja sama sebelumnya. Anggi Marito dan Mario G. Klau yang berhasil menciptakan lagu yang menggugah perasaan dan mudah diresapi. 

Berikut adalah lirik lagu Tak Ingin Kau Terluka yang dibawakan oleh Anggi Marito dan Mario G. Klau.

Lirik Lagu Tak Ingin Kau Terluka Anggi Marito dan Mario G. Klau

Uh uh

Terlalu banyak yang kita lakukan

Caramu yang slalu kubawa sampai saat ini

Terlalu berat untuk dikenangkan

Terlalu sulit dilupakan

Bila ku ingat dirimu

Tersenyum tak pernah malu

Ingat cara kau menghibur

Saat bahagia sedang jauh

Ingat semua janjimu

Yang pernah kau ucapkan padaku

Jujur ku ingin pelukmu

Bukan ku menyerah untuk tinggalkan semua

Ku tak ingin kau terluka bersamaku

Bila ku ingat dirimu

Tersenyum tak pernah malu

Ingat caraku menghibur

Saat bahagia sedang jauh

Ingat semua janjiku (janjiku)

Yang pernah kuucapkan padamu (padaku)

Jujur ku ingin pelukmu

Ho oh hu uh

Kubur semua kisah tentang kita

Yang membuat kau smakin tersiksa

Tak mudah sulit bagiku

Lupakan semua yang pernah kita lewati

Tinggal kenangan

Bila ku ingat dirimu

Tersenyum jangan kau malu

Bila ku ingat dirimu

Tersenyum tak pernah malu

Ingat caraku menghibur

Saat bahagia sedang jauh

Ingat semua janjimu

Yang pernah kau ucapkan padaku

Jujur ku ingin pelukmu

Jujur ku ingin pelukmu

Makna Lirik Lagu Tak Ingin Kau Terluka

Dalam lirik lagu Tak Ingin Kau Terluka, kamu dapat merasakan sentuhan emosional dan kesederhanaan dalam pemilihan kata-kata. Keduanya dengan indah membawakan pesan lagu yang mudah dipahami dan bisa relate dengan kehidupan kita sehari-hari. 

Lagu Tak Ingin Kau Terluka yang dinyanyikan Anggi Marito dan Mario G. Klau ini menggambarkan perjalanan cerita sepasang kekasih yang menghadapi perpisahan. 

Suara piano yang mempesona menjadi latar utama dalam aransemen lagu ini, memberikan nuansa yang menenangkan dan menguatkan emosi yang terpancar dalam lirik lagu Tak Ingin Kau Terluka.

Makna lagu Tak Ingin Kau Terluka Anggi Marito dan  Mario G. Klau memiliki makna yang mendalam. 

Dalam lirik lagu Tak Ingin Kau Terluka, kamu bisa merasakan kenangan indah, kerinduan hingga perasaan yang rumit dalam hubungan antara dua orang yang saling mencintai.

Lagu Tak Ingin Kau Terluka menyampaikan pesan tentang perpisahan yang sulit dilupakan. Meski mencoba menjauh, semakin sulit untuk melupakan orang tercinta.

Melalui lirik lagu Tak Ingin Kau Terluka mengajarkan kita tentang keberanian untuk melepaskan seseorang yang kita cintai demi menjaga hatinya, walau masih tersimpan kerinduan saat waktu bersama pasangannya dulu.

Baca Juga : Lirik Lagu 'Cara Mencintaimu' Anggi Marito dan Maknanya!

Kolaborasi Anggi Marito dengan Mario G. Klau

Kolaborasi antara Anggi Marito dan Mario G. Klau dalam lagu ‘Tak Ingin Kau Terluka’ merupakan langkah yang brilian. Duet ini menjadi jawaban dari keinginan banyak penggemar untuk melihat keduanya bernyanyi bersama.

Sebelumnya, Anggi Marito dan Mario G. Klau telah sukses dengan dua single sebelumnya, ‘Cara Mencintaimu’ dan ‘Tak Segampang Itu’. Kesuksesan mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang populer telah menarik perhatian banyak orang di Indonesia, Malaysia, bahkan mencapai chart global.

Kolaborasi Tak Ingin Kau Terluka juga menarik perhatian karena tidak hanya dalam hal penciptaan lagu, tetapi juga dalam menyanyikannya bersama. 

Mario G. Klau, yang biasanya dikenal sebagai pencipta lagu hits, menunjukkan kemampuannya dalam menyanyi dengan berduet bersama Anggi Marito. 

Kualitas vokal keduanya yang mumpuni dan harmonisasi suara yang indah menciptakan kesatuan yang sangat emosional dalam lagu ballad romantis ini.

Lagu Tak Ingin Terluka juga mendapat respon baik, karena banyak netizen yang bilang lagu tersebut relate dengan kehidupan. 

Sehingga membuat lagu Tak Ingin Terluka banyak disukai dan didengarkan oleh banyak pendengar.

Dengan kolaborasi yang apik dan lagu yang bermakna, Anggi Marito dan Mario G. Klau telah memberikan yang terbaik dalam single ini.

Baca Juga : Lirik Lagu Tak Segampang Itu - Anggi Marito dan Maknanya!