Link Hasil Tes BUMN Tahap 1, Beserta Cara Ceknya

Temukan cara mudah untuk memeriksa hasil tes dan jadwal tes online seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Simak selengkapnya!

Link Hasil Tes BUMN Tahap 1, Beserta Cara Ceknya
Link Hasil Tes BUMN Tahap 1, Beserta Cara Ceknya. Gambar : Instagram/@fhcfhci.bumn

BaperaNews - FHCI (Forum Human Capital Indonesia) sebagai panitia Rekrutmen Bersama BUMN 2023 menginformasikan pengumuman hasil tes online Tahap 1 melalui akun resmi Instagramnya di @fhci.bumn pada hari Sabtu (2/7) lalu.

FHCI mengungkap hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan disampaikan pada hari Senin (3/7) melalui link hasil tes BUMN.

“Hai sobat BUMN pejuang Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Pengumuman hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan dilaksanakan pada hari Senin (3/7) melalui link hasil tes BUMN rekrutmenbersama.fhci.bumn.id. Waspada pada segala bentuk penipuan. Rekrutmen Bersama BUMN 2023 tidak memungut biaya apapun. Raih karir impianmu dengan belajar, bertumbuh, dan memberi kontribusi untuk Indonesia” bunyi pernyataan resmi FHCI BUMN.

“Ya betul, sesuai dengan unggahan di akun resmi Instagram FHCI ya” tutur Direktur Eksekutif FHCI Lieke Rosdianti hari Minggu (2/7) ketika dikonfirmasi. 

Baca Juga : Lowongan Kerja BUMN PT INKA Juni 2023

Cara Cek Hasil Tes BUMN Online Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Anda yang mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dan telah menjalankan tes, bisa mengecek hasilnya mulai hari ini Senin (3/7). Berikut caranya :

  • Buka link hasil tes BUMN ke laman rekrutmenbersama.fhci.bumn.id
  • Klik Login dan masukkan email, password, serta kode captcha
  • Klik Login Now
  • Pilih menu Lamaran Saya untuk mengetahui hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Di menu cara cek hasil Tes BUMN akan muncul keterangan lulus atau tidaknya pelamar di tahap seleksi yang telah dilakukan. Jika lolos, akan muncul keterangan “Lolos” berwarna hijau. Jika tidak lolos, akan muncul keterangan “Tidak Lolos” berwarna merah.

Jadwal Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah dilaksanakan. Jadwal selanjutnya ialah tes online tahap 1 pada 16-20 Juli 2023 yang hasilnya diumumkan pada Agustus 2023.

Selanjutnya peserta yang lolos menjalani tes di BUMN langsung seperti Tes Kompetensi Bidang, Social Media Analytic, User Interview, Digital Mindset, hingga tes kesehatan.

Seluruh tes seleksi BUMN tersebut dilaksanakan pada 5-26 Agustus 2023 dan diumumkan di bulan yang sama yakni Agustus 2023 melalui link pengumuman tes BUMN resmi. Terakhir, peserta yang lolos semua tes tersebut menjalani inagurasi yang jadwalnya masih belum ditentukan.

Bagi Anda yang mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023, semoga beruntung ya!

Baca Juga : FHCI Beri Penjelasan Soal Peserta Dapat Nilai '0' Saat Tes TKD Dan Akhlak BUMN