Korban Rubikon Ugal-Ugalan di Jalan Tol Akui Sempat Lapor Ke Polsek

Viral mobil Jeep Rubicon bernopol B 1360 MCY menyerempet pengendara jalan lain ketika melaju keluar pintu tol Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Korban Rubikon Ugal-Ugalan di Jalan Tol Akui Sempat Lapor Ke Polsek
Korban Rubikon Ugal-Ugalan Di Jalan Tol Akui Sempat Lapor Ke Polsek. Gambar : Instagram/@kindavetigan

BaperaNews - Viral mobil Jeep Rubicon bernopol B 1360 MCY menyerempet pengendara jalan lain ketika melaju keluar pintu tol Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menyadari mobilnya diserempet Rubikon ugal-ugalan tersebut, korban pun mengejar pengemudi Rubicon untuk meminta pertanggungjawaban.

Video peristiwa ini ramai beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @dascham_owners_indonesia. Mobil Jeep Rubicon yang menyerempet berwarna orange.

“Serempet dari sisi kiri jalan lalu lari. Pelaku Rubicon warna orange pelat B 1360 BCY. Lokasi di esit tol 25 Mampang. Pagi hari sekitar jam 07.30-08.00 WIB 18 Juli 2023.

Saat di persimpangan Rubikon ugal menyalip di depan mobil korban dan tancap gas. Yuk hat-hati dalam berkendara” bunyi keterangan akun tersebut dalam unggahannya.

DT, pengendara yang mobilnya diserempet Rubikon ugal menyebut, lantaran pelaku tidak mau mengaku salah, ia mengajak penyelesaian  di Polsek Cilandak.

“Ketika saya lapor ke Polsek Cilandak kata petugasnya disitu tidak menangani kasus laka. Saya disuruh laporan ke Polres Jakarta Selatan di Blok A.

Karena saya dan istri saya sedang banyak pekerjaan di kantor. Istri saya akhirnya minta supaya berangkat kerja saja, tak usah melapor” kata DT hari Sabtu (22/7).

Baca Juga : Fakta Pendaki Gunung Lawu Meninggal Faktor Cuaca Ekstrem

Menanggapi hal tersebut, Wakapolres Metro Jaksel AKBP Harun mengkonfirmasi memang di Polsek Cilandak tidak ada yang menangani kasus laka.

“Memang harus langsung ke Polres harusnya, sebab di Polsek tidak ada yang menangani” jelas Harun hari Minggu (23/7).

Kasat Lantas Jaksel Kompol Bayu Marfindo mengatakan pihaknya juga tidak menangani kasus ini karena korban tidak melapor atas kejadian penyerempetan yang dialami.

“Kami tidak lakukan tindak lanjut karena belum ada laporan dari korban” sambung Bayu.

“Itu belum ada laporan, itu yang diserempet tidak melapor ke polisi jadi kita belum tangani. Nanti kalau sudah ada laporan baru dikabari” pungkas Kasat PJR DItlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno.

Korban akhirnya memilih tidak melapor karena merasa repot dan sibuk dengan pekerjaan lain, kasus berlalu begitu saja hingga video kejadian ini viral di media sosial. Meski demikian, korban belum ada rencana akan melaporkan kejadian penyerempetan Rubicon ke pihak kepolisian.

Baca Juga : Seorang Pemotor Tewas Usai Tabrak Tiang Stasiun di Blok M