Kembali Terseret Kasus Investasi Bodong, Rizky Billar Siap Kembalikan Uang Sekoper Pemberian Bos DNA Pro

Kembali terseret dalam kasus investasi bodong berkedok trading, Rizky Billar siap untuk kembalikan uang sekoper pemberian dari Bos DNA Pro.

Kembali Terseret Kasus Investasi Bodong, Rizky Billar Siap Kembalikan Uang Sekoper Pemberian Bos DNA Pro
Rizky billar kembalikan uang pemberian dari Bos DNA Pro. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali terseret dalam kasus investasi bodong berkedok trading. Kali ini Rizky Billar terlibat karena telah menerima sejumlah uang pemberian dari Bos DNA Pro, Steven Richard.

Pemeriksaan dari Bareskrim Polri terhadap Rizky Billar akan dilaksanakan pada Rabu 20 April 2022. Pemeriksaan ini dilakukan terkait dengan pemberian uang sekoper dari Bos DNA Pro pada beberapa waktu lalu sebagai hadiah atas kelahiran sang Baby L.

Terlepas dari hal itu, Rizky Billar menyatakan siap untuk kembalikan uang yang telah ia terima dari Bos DNA Pro. Rizky Billar sadar bahwa uang pemberian tersebut bukanlah haknya, melainkan hak dari para korban.

“Saya akan mengembalikkan apa yang bukan milik saya, Ini kan uang orang ya, hasil dari ponzy, pasti nggak akan jadi keberkahan dalam hidup saya,” tutur Rizky Billar.

Meskipun harus kembalikan uang sekoper, Rizky Billar mengaku tidak menyesal dan beranggapan bahwa ini semua hanya sebagai pelajaran.

“Saya engga menyesali apa yang terjadi. Namun dijadikan sebuah pelajaran,” ungkap Rizky Billar.

Baca Juga : Chandrika Chika Dipanggil Polisi, Usai Diduga Terlibat Dalam Kasus Pengeroyokan

Sementara itu, saat kedua pasangan ini menjadi tamu dalam kanal YouTube Maia Estianty. Mereka secara kompak sudah siap akan kembalikan uang tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Ya kita sebagai warga yang taat peraturan, jika memang uang tersebut uang yang tidak benar, kita pasti akan kembalikan kepada pihak yang berwenang,” tutur Rizky Billar.

 “Intinya, kalau memang harus diproses, harus dikembalikan, ya kembalikan aja, nggak apa-apa,” timpal Lesti Kejora.

Rizky Billar mengungkapkan hubungan dirinya dengan Bos DNA Pro yakni Steven Richard tidak begitu dekat dan hanya sebatas kenal saja. Bahkan, Rizky Billar mengaku belum lama mengenal Steven atas perantara dari seorang partnernya.

“Saya baru kenal, justru saya dikenalin oleh salah satu teman saya, saya nggak sempat cek profilenya ini orang lah,” ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun belum mau berbicara banyak terkait masalah yang tengah dihadapinya sebelum nanti mereka memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

"Sebenernya saya belum mau ngomong untuk saat ini ya, saya mau utarakan di hari Rabu ya, setelah proses penyidikan selesai saya akan sampaikan detailnya ke teman-teman wartawan," jelasnya.

Baca Juga : Kasus Binomo Indra Kenz, Polisi Tahan Vanessa Khong Dan Ayahnya