Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Buka Suara Terkait KDRT

Rizky Billar menghilang usai kasus KDRT muncul di publik, Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Buka Suara terkait proses hukum yang berlangsung

Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Buka Suara Terkait KDRT
Keluarga Lesti Kejora dan Kakak Rizky Billar buka suara terkait KDRT. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Rizky Billar menghilang dari publik usai kasus KDRT yang dilakukan kepada istrinya sendiri, Lesti Kejora. Billar belum pernah memberi keterangan sedikitpun, ia seolah tenggelam ditelan bumi.

Diduga Rizky Billar merasa bersalah atas perbuatannya, ditambah dengan banyaknya hujatan yang diterimanya dari puluhan rekan sesama publik figur juga warganet.

Hanya pihak keluarga, yakni kakak Rizky Billar, Yudie Revan yang buka suara, namun ia tidak menyampaikan permintaan maaf, ia hanya menyebut apa yang dilakukan adiknya bukanlah ranah keluarganya.

“Disini saya mau jelaskan banyaknya DM yang masuk, yang enggak saya balas satu-satu, masalah adik saya, kalian minta saya menjelaskan, dan ini bukan ranah atau kapasitas saya untuk bicara” ujarnya di Instagram Stories pada Senin (3/10).

Yudie Revan kemudian meminta tidak ada oknum yang menggiring opini terkait masalah adiknya dan mohon doa yang terbaik saja untuk kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Saya mohon doanya saja yang terbaik untuk mereka berdua, bukan malah menggiring opini yang merugikan kedua belah pihak” pungkasnya.

Baca Juga : Paman Lesti Jelaskan Kondisi Terkini Lesti Kejora Di Rumah Sakit

Kondisi Lesti Kejora dan Pendapat Keluarga Soal Kasus KDRT

Lesti Kejora, sebagai korban, dikabarkansudah pulang dari rumah sakit, namun ia masih harus menjalani sejumlah perawatan dan diawasi sejumlah dokter spesialis. Lesti Kejora maupun orang tuanya belum buka suara secara langsung terkait kasus KDRT ini.

Pedangdut cantik ini sudah pulang dari rumah sakit pada Minggu (2/10). Kondisi waktu di RS lehernya di gips akibat ada tulang leher yang bergeser. Seseorang yang mengaku karyawan Leslar Entertainment mengaku orang tua Lesti Kejora ingin anaknya segera menceraikan Rizky Billar.

“Dari orang tua mbak Lesti suruh cerai”. Ia juga menyebut keluarga Lesti sangat terpukul sampai menangis atas KDRT yang dialami anaknya. “Reaksi keluarga mbak Lesti sangat terpukul sampai ibu dan ayahnya menangis”.

Tanggapan dari pihak keluarga diwakilkan oleh kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, ia menjelaskan, Lesti dan keluarga menyerahkan semua ini pada kepolisian, sesuai dengan aturan hukum.

“Keluarga sepenuhnya menyerahkan masalah ini ke pihak kepolisian” terangnya.

Sandy juga menjelaskan, kasus KDRT ini sudah naik statusnya ke penyidikan, yang artinya sudah ditemukan pelanggaran pidana. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyatakan akan segera memanggil Rizky Billar.

“Pada Kamis (6/10) kami panggil Rizky Billar” tuturnya.

AKP Nurma Dewi menyebut, penyidik sudah melakukan gelar perkara, bukti-bukti masih dikumpulkan, begitu juga dengan keterangan saksi lainnya. “Olah TKP masih berlangsung” jelasnya.

Baca Juga : Baim Wong Dan Paula Dilaporkan Ke Polisi Meski Sudah Minta Maaf