Kecewa Tak Diberi Nomor Telepon, Wanita Ini Bacok Tukang Parkir

Tragis seorang wanita yang membacok tukang parkir karena kecewa tidak diberi nomor telepon. Simak Berita Selengkapnya!

Kecewa Tak Diberi Nomor Telepon, Wanita Ini Bacok Tukang Parkir
Kecewa Tak Diberi Nomor Telepon, Wanita Ini Bacok Tukang Parkir. Gambar : Kumparan/Panji

BaperaNews - Seorang wanita bernama Senja Ayudya (26) telah ditangkap oleh Polsek Mergangsan, Kota Yogyakarta, setelah melakukan pembacokan terhadap seorang tukang parkir bernama DN di Jalan Tamansiswa, Kota Yogyakarta

Insiden wanita bacok tukang parkir ini terjadi pada Sabtu (3/2) lalu sekitar pukul 00.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, korban yang merupakan seorang tukang parkir di depan sebuah warung makan didatangi oleh Senja yang tidak dikenal.

Senja menanyakan nomor telepon seorang temannya bernama Norma kepada DN. Namun, karena DN tidak mengenalnya, ia menolak memberikan nomor telepon tersebut.

Ketika itulah, Senja yang tengah membawa sebilah golok langsung menyerang DN dengan membacoknya. 

Akibat serangan tersebut, DN mengalami luka robek di punggung kanan, perut bagian kanan, dan betis sebelah kanan, yang mengharuskannya untuk menjalani 14 jahitan.

Baca Juga : Hendak Tagih Utang, Pasutri di Bengkulu Dibacok

Motif dari pembacokan ini, menurut keterangan polisi, adalah karena Senja merasa sakit hati karena tidak diberi nomor telepon yang dimintanya. Tidak ada motif lain yang teridentifikasi, hanya emosi sesaat yang memicu tindakan tersebut.

Dari keterangan yang diberikan oleh Senja kepada polisi, tidak ada masalah khusus antara dirinya dengan Norma. 

Aksi wanita bacok tukang parkir ini murni dipicu oleh kekecewaannya karena tidak mendapatkan nomor telepon yang diminta dari DN. 

Selain itu, polisi juga menegaskan bahwa Senja tidak dalam keadaan mabuk saat kejadian terjadi.

Saat ini, Senja dihadapkan pada ancaman Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan. 

Polisi juga telah berhasil mengamankan barang bukti berupa golok berukuran 43 cm yang digunakan dalam pembacokan tersebut.

Baca Juga : Pria Bacok Kaki Istri di NTT Gegara Cemburu