Kecelakaan Tol Dalam Kota, Dua Truk Tabrakan Beruntun

Telah terjadi kecelakaan beruntun di tol dalam Kota, Jakarta pagi ini, Rabu (18/1), dua unit mobil truk bertabrakan di jalan dari arah Cawang menuju Grogol.

Kecelakaan Tol Dalam Kota, Dua Truk Tabrakan Beruntun
Kecelakaan tol di dalam kota. Gambar : wartakota.tribunnews.com

BaperaNews - Terjadi kecelakaan beruntun di tol dalam Kota, Jakarta pagi ini, Rabu (18/1). Kecelakaan di tol dalam Kota tersebut diakibatkan karena tabrakan beruntun antara dua unit mobil truk tepatnya di jalan dari arah Cawang menuju Grogol.

Akibat kecelakaan beruntun dua truk ini, kondisi lalu lintas sekitar lokasi mengalami kepadatan luar biasa. Kepadatan lalu lintas berlangsung di sekitaran Semanggi hingga Menara Jamsostek, Kuningan.

Baca Juga : Viral Kecelakaan Mobil Porsche Di Jerman, Mobil Melaju Dengan Pengemudi Tanpa Kepala

Kronologi Kecelakaan Truk Beruntun Tol Dalam Kota

Kecelakaan di tol dalam Kota ini terjadi saat truk bernomor polisi B 9566 FEH yang dikemudikan HS melaju dari arah barat ke timur di ruas jalan tol tersebut.

"Saat tiba di TKP, tepatnya di KM 5.400 depan gedung Kemenaker. Sopir truk diduga kurang hati-hati dan konsentrasi akhirnya kendaraan oleng ke kiri," kata AKBP Jhoni Eka Putra dalam keterangannya.

Salah satu truk itu oleng ke kiri lantas menabrak kendaraan dump truck tronton bernomor polisi BK-8851-FB yang saat itu sedang berhenti di bahu jalan akibat ban kempis. kendaraan dump truck tronton terdorong ke depan hingga menabrak Guard Rail atau pagar pengaman jalan tol yang berada di sebelah kirinya.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua truk ini berimbas pada kemacetan dari Semanggi hingga titik lokasi. Sebab, kedua truk yang terlibat kecelakaan menutup satu ruas jalur tol tersebut.

Kini kedua sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan truk beruntun tersebut sedang dalam penanganan petugas di lapangan untuk evakuasi.

Baca Juga : Truk Molen Rem Blong Jadi Sebab Kecelakaan Beruntun Di Lamongan