Viral Kecelakaan Mobil Porsche Di Jerman, Mobil Melaju Dengan Pengemudi Tanpa Kepala

Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan sebuah insiden kecelakaan mobil Porsche di Jerman. Usai terjadi kecelakaan, mobil masih melaju dengan kondisi pengemudi tanpa kepala.

Viral Kecelakaan Mobil Porsche Di Jerman, Mobil Melaju Dengan Pengemudi Tanpa Kepala
Kecelakaan mobil Porsche di Jerman. Gambar : Tangkapan Layar Twitter/@zaldidot

BaperaNews - Sebuah video tengah jadi perhatian warganet, menunjukkan sebuah insiden kecelakaan mobil mewah. Kejadiannya sendiri tidak di Indonesia, melainkan di Jerman. Mobil Porsche yang mengalami kecelakaan masih melaju dengan tubuh sopir atau korbannya, tanpa kepala.

Mobil Porsche tersebut ternyata mengalami kecelakaan tragis. Diberitakan oleh media Jerman Hallenzeiger pada Kamis (8/12), terjadi kecelakaan maut antara mobil Porsche dengan truk. Pengemudi mobil Porsche kehilangan kendali hingga selip di rute A14.

Mobil Porsche terpeleset dan menabrak pembatas tengah jalan, memantul dan berguling di sepanjang bahu jalan. Di saat yang sama, datang truk dari arah berlawanan, tabrakan antara mobil Porsche dan truk pun tak terhindarkan.

Pengemudi mobil Porsche tertabrak bagian belakang bodi truk besar, menyebabkan kepalanya terpenggal seketika. Ketika kejadian, seorang warga sempat merekamnya dan kemudian viral di media sosial. Sang perekam sendiri sangat kaget ketika melihat mobil Porsche tetap berjalan sendiri usai kecelakaan, dengan melihat kondisi pengemudi mobil Porsche tanpa kepala.

Baca Juga : Pengendara Motor Di Bogor Tewas Terlindas Truk Usai Tergelincir Saat Nyalip

Kecelakaan dilaporkan terjadi pada Jumat (18/11) lalu pukul 12.45 di Jalan Tol A14 Halle –Leipzig, Jerman Tengah. Belum ada keterangan jelas tentang kecelakaan mobil Porsche tersebut. Namun kabarnya sebab kecelakaan mobil Porsche tersebut karena pengemudi hilang kendali hingga tergelincir, menabrak penghalang di tengah jalan, terpental, dan kemudian terhuyung di sepanjang jalan.

Pengemudi mobil Porsche meninggal dunia seketika usai mobilnya tertabrak truk, dengan kondisi kepalanya terpenggal. Menurut seorang saksi, mobil Porsche awalnya berniat menyalip truk, namun ia kehilangan kendali dan membuatnya menabrak penghalang jalan.

Ada juga yang menyebut tubuh pengemudi tidak terpenggal dengan kepalanya namun mengalami luka sangat parah, di video yang beredar juga nampak jenazah di mobil Porsche kondisi kepalanya sangat parah. Sejumlah foto dan video telah diblokir oleh Twitter karena memperlihatkan kondisi yang mengenaskan.

Adapun pasca kecelakaan jalan di A14 juga ditutup hingga berdampak kemacetan lalu lintas. Video yang beredar ada dua, yakni kondisi mobil rusak yang tetap melaju usai kecelakaan dan kondisi dari pengemudi mobil Porsche yang tewas.

Kabarnya pembuat dan pengunggah video ialah pengemudi truknya ketika ia berusaha menghentikan mobil Porsche tersebut, aparat keamanan setempat belum memberi keterangan resmi terkait kecelakaan mobil Porsche tersebut maupun kondisi korban.

Baca Juga : Bocah 13 Tahun Kehilangan Paru-Paru Usai Alami Kecelakaan Di Taman Hiburan