Kacamata yang Dipakai Jerome Polin Bikin Warganet Terpukau, Kok Bisa?

Jerome Polin berhasil membuat netizen terpukau dengan kacamata canggih yang ia pakai memiliki kemampuan luar biasa.

Kacamata yang Dipakai Jerome Polin Bikin Warganet Terpukau, Kok Bisa?
Kacamata yang Dipakai Jerome Polin Bikin Warganet Terpukau, Kok Bisa?. Gambar : Tiktok/@jeromepolin98

BaperaNews - Jerome Polin sukses menghebohkan sosial media dengan sebuah video yang diunggahnya di TikTok dan Instagram. Dalam video tersebut, Jerome menggunakan sebuah kacamata yang tidak hanya bergaya, namun juga memiliki kemampuan luar biasa.

Kacamata canggih ini mampu mengambil gambar, merekam video, bahkan mendengarkan musik. Jerome Polin memperkenalkan kacamata canggih (Meta smart glasses) ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @jeromepolin. 

Ia menyapa para warganet dengan pertanyaan menarik, "Gaes halo, video ini aku gak rekam pake hp, aku gak rekam pake kamera, aku rekam pake apa hayo tebak?" Pertanyaan ini tentu langsung memancing rasa penasaran dan keingintahuan dari para pengikutnya.

Kemudian, Jerome Polin mengungkap bahwa video tersebut direkam menggunakan kacamata canggih yang sedang ia kenakan. Ia tak hanya memamerkan kemampuan merekam, tetapi juga menyoroti fungsionalitas lainnya.

Baca Juga : Balenciaga Rilis Rok Bentuk Handuk Seharga Rp14 Juta

"Aku rekam pake kacamata, keren banget sih kacamatanya, dan ini bisa nelpon dan dengerin musik juga," tambahnya 

Dalam caption Instagramnya, Jerome Polin juga menyampaikan ketidaknyamanannya terkait kemajuan teknologi saat ini.

"Jujur kaget banget dengan kualitas gambar dan suaranya, keren sih," tulisnya.

"Tapi serem juga teknologi makin canggih, artinya kita harus semakin hati-hati, gimana pendapat kalian?" tambahnya dalam caption video.

Tentu hal yang menyangkut privasi menjadi lebih rentan dengan kamera yang ada di kacamata canggih ini, setiap orang bisa bebas merekam di ruang publik, baik di transportasi umum maupun saat berbicara dengan seseorang.

@baperanews.com Jerome Polin sukses menghebohkan sosial media dengan sebuah video yang diunggahnya di TikTok dan Instagram. Dalam video tersebut, Jerome menggunakan sebuah kacamata yang tidak hanya bergaya, namun juga memiliki kemampuan luar biasa #jeromepolin #kacamatameta #virall #baperanews ♬ DJ SENAM JJ MENGKANE COY - DJ Nansuya

Baca Juga : Viral Sepatu Boots Merah Mirip Astro Boy Seharga Rp 5,3 Juta