Kabur Lewat Jendela, Kades Lebak Digerebek Di Hotel

Kepala Desa Cikamunding, Lebak, Banten, digerebek di sebuah hotel bersama istri orang lain, mencoreng nama baik Kabupaten Lebak.

Kabur Lewat Jendela, Kades Lebak Digerebek Di Hotel
Kabur Lewat Jendela, Kades Lebak Digerebek Di Hotel. Gambar : Kreator Bapera News via Canva.com

BaperaNews - Kepala Desa Cikamunding, Lebak, Banten Yayan Hendrayani digerebek ketika sedang berbuat mesum di sebuah hotel bersama istri orang lain.

Yayan Kades Lebak digerebek di hotel kabur lewat jendela hotel dan tinggalkan mobil dinasnya. Yayan digerebek di sebuah hotel kawasan Cisolok, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat pada hari Jumat (7/7) dini hari.

“Kades Lebak digerebek di hotel itu nanti kita serahkan ke penegak hukum” kata Bupati Lebak Iti Octavia hari Senin (10/7).

iti menyebut masih menunggu sikap dari Badan Permusyawaratan Desa terkait hal ini. Iti menyesalkan atas ulah Yayan yang mencoreng nama baik Kabupaten Lebak.

“Kalau coreng mencoreng namanya oknum pasti ada, susah ya memang. Ibarat buah salak ada yang manis ada yang pahit” imbuhnya.

Keberadaan Yayan Kades Lebak digerebek di hotel sendiri masih misteri, belum bisa dihubungi dan belum diketahui dimana posisinya.

“Nomor Yayan belum bisa dihubungi, tadi pagi saya ke rumahnya tapi orangnya tidak ada” sambung Camat Cilograng Hendi Suhendi. 

Baca Juga : Istri Bunuh Suami dan Selingkuhan di Bombana

Yayan ke Villa Membawa Mobil Ambulans Milik Desa

Wanita yang bersama Yayan di hotel berinisial E. Penggerebekan berawal dari suami E, AK (33) mendapat informasi dari temannya bahwa istrinya pergi dari rumah memakai daster dan sepeda motor pada Jumat dini hari.

“Saya dapat informasi dari temen saya. Saya lihat istri kamu keluar katanya, rapi gak? Enggak jawabnya. Pakai daster tapi pakai helm juga, saya sudah feeling ini perjalanan jauh. Kalau deket itu biasanya ga pakai helm” ungkap AK.

AK pun langsung mencari istrinya, melewati jalur yang dilewati istrinya. Di terminal Cisolok, AK kehilangan jejak istrinya. AK bertanya pada warga sekitar apa ada penginapan di sekitar daerah tersebut. Sampainya di villa, AK melihat ada mobil Ambulance diparkir dengan pelat A, ia curiga ambulans itu dinaiki Yayan dan berselingkuh dengan istrinya.

AK pun memberitahukan pada pihak Villa dan melakukan penggerebekan. Benar saja, di kamar villa ditemukan istrinya bersama Yayan. Yayan Kades Lebak Banten kabur, di kamar ditemukan barang bukti berupa tas dan dompet milik Yayan.

“Malem itu Yayan Kades Lebak Banten melarikan diri, kita gedor pintunya dia ga mau buka. Di kamar ada tas, dompet, KTP dan SIM Yayan, ada stempel desa juga, ada alat kontrasepsi dan tisu magic” pungkas AK.

Yayan dan E Telah Lama Berselingkuh        

AK mengetahui istrinya dan Yayan telah lama berselingkuh, AK sempat mengingatkan agar perselingkuhan itu dihentikan namun istrinya tetap saja berkomunikasi dengan Yayan. AK temukan bukti chat perselingkuhan hingga perbuatan tidak senonoh.

AK menyesalkan kepala desa bisa berbuat hal yang mencoreng tersebut, berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah jelas menjadi istri orang. Ia juga menyesalkan istrinya tetap nekat berselingkuh padahal sebelumnya telah ia beri peringatan.

Baca Juga : Viral! Suami Digrebek Selingkuh saat Istri Pergi Haji