Kabar Baik Pecinta Anime, Manga Hunter X Hunter Kembali Setelah Hiatus 3 Tahun

Setelah sempat hiatus 3 tahun, Manga Hunter X Hunter kembali. Jadi kabar baik bagi pecinta anime !

Kabar Baik Pecinta Anime, Manga Hunter X Hunter Kembali Setelah Hiatus 3 Tahun
Setelah hiatus 3 tahun, Manga Hunter X Hunter kembali. Gambar : Madhouse

BaperaNews - Bagi penggemar manga dan anime Shonen pasti sudah tidak asing lagi dengan Hunter x Hunter.

Kabar gembira bagi para penggemar manga Hunter X Hunter. Baru-baru ini, sebuah akun twitter baru bernama Yoshihiro Togashi sebagai penulis Hunter x Hunter menjadi viral usai memposting sebuah gambar dengan caption "Untuk saat ini, tinggal 4 chapter lagi".

Hal tersebut berarti manga Hunter X Hunter akan kembali digarap oleh Yoshihiro Togashi usai menunggu panjang selama 3 tahun.

Kabar terkait kembalinya manga Hunter X Hunter juga telah dikonfirmasi oleh beberapa akun fanpage dan oleh Yusuke Murata yang merupakan author One Punch Man, di akun media sosial Twitter pribadinya.

Salah satu fanpage Twitter @HxHsource menuliskan "BREAKING NEWS: It's official! Yoshihiro Togashi opens his first Twitter account to announce that he is back drawing Hunter x Hunter!!" (24/5).

Sebagai informasi, Hunter X Hunter karya Yoshihiro Togashi yang diadaptasi ke dalam serial anime telah ditayangkan dari tahun 2011 hingga 2014.

Animasi Hunter x Hunter ini mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Gon Freecss, yang mengetahui bahwa ayahnya dikira sudah mati, rupanya masih hidup dan bahkan dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga : Baca Juga : Timnas PUBG Mobile Indonesia Berhasil Meraih Medali Emas Di Sea Games 2021

Gon mengetahui bahwa ayahnya yakni bernama Ging merupakan seorang "Hunter" legendaris yang telah membuktikan diri mereka sebagai sosok elit dari umat manusia.

Terlepas dari kenyataan bahwa Ging menitipkan Gon kepada kerabatnya untuk dapat mengejar mimpinya, Gon terus bertekad untuk dapat mengikuti jejak ayahnya dengan lulus "Ujian Hunter" yang diselenggarakan secara ketat, dan akhirnya menemukan ayahnya usai ia menjadi Hunter dengan kemampuan hebatnya seorang diri.

Diketahui selama perilisannya, manga Hunter x Hunter telah hiatus selama 3 tahun lamanya, yang berisi chapter terakhir Hunter x Hunter yakni chapter 390 yakni dirilis pada 26 November 2018 lalu, oleh karena itu banyak penggemar yang kembali menunggu panjang serial dari manga Hunter x Hunter ini.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi yang mengkonfirmasi kebenaran akun ini.

Apakah manga Hunter x Hunter ini akan segera kembali dari masa hiatusnya selama 3 tahun? kita nantikan saja kabar terbarunya. (Semoga sih kita gak disuruh menunggu panjang lagi)