Hasil MPL ID S10 14 Agustus: Aura Fire Menang Telak, RRQ Hoshi Epic Comeback!

MPL ID Season 10 pekan pertama sudah selesai digelar pada 14 Agustus 2022. Ini hasil Duel Alter Ego vs RRQ Hoshi dan duel antara Aura Fire vs EVOS Legends.

Hasil MPL ID S10 14 Agustus: Aura Fire Menang Telak, RRQ Hoshi Epic Comeback!
Hasil MPL ID season 10. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Laga turnamen MPL ID Season 10 pekan pertama sudah selesai digelar pada 14 Agustus 2022. Duel yang mempertemukan Alter Ego dan RRQ Hoshi berlangsung sengit.

Sejak menit pertama di babak pertama, duel sudah berjalan dengan tempo tinggi dimana Alter Ego lebih unggul dibanding RRQ Hoshi pada early game. Masuk di menit pertama, tim yang digawangi oleh LeoMurphy, Celiboy, Pai, Nino, dan Udil ini berhasil mendapatkan first kill dengan menumbangkan pemain RRQ Hoshi.

Terus memberikan gencatan dan tidak memberi peluang sedikit pun untuk RRQ Hoshi, Alter Ego langsung memburu semua pemain tim yang memiliki julukan “Raja dari Segala Raja” itu. Karena sudah lebih unggul sejak earlu hingga mid game, para pemain AE pun semakin pede untuk menginisiasi team fight.

Akan tetapi, Alberttt, Vyn, Clayyy, Skylar, dan R7 tidak ingin berdiam diri saja ketinggal dari para pemain Alter Ego. Walau Alter Ego terlihat lebih unggul, RRQ Hoshi ternyata masih memengang kendali permainan MPL ID S10 hari ini dan mampu bertahan meski tim mereka tidak lengkap setelah team fight.

Momen penting pun di MPL ID terjadi pada menit ke-30 dimana Alter Ego merangsek masuk ke area base RRQ Hoshi bersama dengan lord.

Namun sayang, RRQ Hoshi berhasil membuktikan sebagai salah satu tim terbaik di Tanah Air dengan memukul mundur pemain Alter Ego.

Lewat team fight yang sengit, RRQ Hoshi berhasil tiga pemain AE. Alberttt dkk pun langsung memanfaatkan momen itu dengan melakukan serangan comeback.

Empat pemain RRQ Hoshi tersisa langsung, push ke langsung ke arah base AE, dan memenangkan babak pertama MPL ID S10 hari ini dengan petarungan paling sengit musim ini MPL ID S10 ini.

Belajar dari kesalahan di babak pertama, RRQ Hoshi membuka babak kedua dengan agresif dan kompak.

RRQ Hoshi langsung mengendalikan jalannya pertandingan. Alberttt dan Vyn adalah duet yang sangat mematikan di babak kedua ini, dimana Vyn dengan hero andalannya, yakni Franco dapat "menculik" pemain AE dari kerumuman.

Sementara itu, Alberttt dengan hero Karina dengan bebas keliling area map land of dawn untuk mengambil buff, menyapu minion, dan tentunya melancarkan serangan mematikan ketika team fight. AE yang kesulitan bergerak dan mengembangkan permainan akhirnya harus mengakui kehebatan RRQ Hoshi pada menit ke-14.

Dengan kemenangan skor 2-0 ini, RRQ Hoshi mengantongi poin penuh di laga MPL ID S10, Sabtu 14 Agustus 2022.

Baca Juga : Jadwal MPL ID Season 10 Pekan Kedua Hingga Pekan Delapan

Selanjutnya, MPL ID S10 menyiarkan duel antara Aura Fire vs EVOS Legends yang berjalan dengan menegangkan dan memacu adrenalin.

Tim Aura Fire yang diperkuat oleh Kabuki, God1va, Fluffy, High, dan Facehugger ini mampu memperlihatkan pemainan yang memukau. Sementara, Evos Legends yang diperkuat dengan Taz, Ferxiic, Bajan, Pendragon, dan Clover ini harus tertinggal cukup jauh dari Aura Fire dalam hal objektif.

Kedua tim di MPL ID mampu bertarung secara seimbang dan sengit saat team fight terjadi, dimana mereka mampu bertahan dan memberikan damage hampir setara. Walau Evos Legends sempat ketinggalan, tim berjuluk Harimau Putih ini dapat mengejar perolehah gold dari tim Aura Fire.

Namun sayang, hal tersebut tidak terlalu memberikan efek yang besar terhadap permainan dari para pemain Aura Fire hingga sampai ke late game. Alhasil, Kabuki mengamankan kemenangan Aura Fire atas Evos Legends di babak pertama pertarungan mereka di MPL ID S10 hari ini.

Babak kedua MPL ID berjalan tidak terlalu jauh berbeda dari sebelumnya, dimana para pemain Aura Fire dapat mengendalikan permainan hari ini dengan konsisten. Selalu berdampingan dengan pemain Aura Fire lainnya, Kabuki dkk lebih memilih untuk bermain dengan tempo lambat di early game.

Sementara itu, Evos Legends memasukkan Crite untuk menggantikan Tazz pada babak kedua ini untuk menambah daya serang. Sang Naga Merah kembali mengambil first kill dari Evos Legends. Penampilan konsisten para pemain Aura Fire berbuah manis di babak kedua ini.

Mereka kembali dapat mengendalikan jalannya permainan MPL ID, dan membuat para pemain dari Evos Legends keteteran. Beberapa kali team fight, Aura Fire dapat memukul mundur hingga menumbangkan pemain dari Evos Legends.

Momen penting terjadi di menit ke-8, dimana empat pemain Evos Legends tumbang secara berurutan saat team fight. Tanpa butuh "tenaga ekstra" Aura Fire pun mengamankan poin kemenangan pertama mereka di MPL ID S10, usai sukses mengalahkan tim Evos Legends.