Joohoney MONSTA X Akan Rilis Album Solo Pada Mei 2023

Starship Entertainment mengumumkan bahwa Joohoney Monsta X akan merilis album solo pada Mei 2023.

Joohoney MONSTA X Akan Rilis Album Solo Pada Mei 2023
Joohoney MONSTA X Rilis Album Solo Pada Mei 2023. Gambar : Instagram.com/Dok. joohoneywalker

BaperaNews - Joohoney Monsta X akan merilis album solo pada Mei 2023. Hal ini disampaikan oleh Starship Entertainment selaku agensinya. Album solo ini jadi debut musisi tersebut usai sempat merilis lagu solo beberapa waktu lalu.

“Joohoney saat ini sedang menyiapkan album solo pertamanya dengan target bisa dirilis di akhir Mei 2023, tolong beri banyak perhatian” ungkap Starship pada Jumat (28/4).

Joohoney MONSTA X ialah rapper dan penulis lagu yang bergabung dengan boyband Monsta X, sebelumnya telah merilis sejumlah album studio.

Joohoney bersama lima member lainnya meluncurkan 4 album studio bahasa Korea sejak debut mereka di tahun 2015 yakni album The Final Chapter, The Clan Pt 2.5, Take 2 We Are Here, Take 1 We Are There, dan Fatal Love.

Grup beranggotakan Shownu, Kihyun, Minhyuk, I.M, Hyungwon, dan Joohoney ini juga punya tiga album bahasa Jepang dan dua album bahasa Inggris. Album bahasa Jepang berjudul Piece, Flavors of Love, dan Phenomenon. Sedangkan album bahasa Inggrisnya bertajuk All About Luv dan The Dreaming.

Baca Juga : SEVENTEEN Akan Comeback Dengan Mini Album FML

Setelah merilis 10 album sejauh ini hingga No Limit yang dirilis akhir tahun 2022 lau, member-member Monsta Z juga merilis album lain seperti Trespass yang rilis Mei 2015 dan One of a Kind yang dirilis Juni 2021.

Member Monsta X cukup produktif merilis proyek solo masing-masing. Diantaranya I.M yang merilis album digital mini Duality, Kihyun yang membuat debut solo dengan lagu Voyager, hingga film dokumenter berjudul Monsta X The Dreaming.

Film dokumenter ini amat spesial, menceritakan tentang perjalanan keenam member selama enam tahun terakhir, berisi cuplikan yang pernah terjadi sepanjang karir mereka termasuk ketika mereka promosi di Amerika Serikat.

Album baru Joohoney MONSTA X nantinya bisa dibeli penggemar melalui website resmi Starship Entertainment dengan pre order maupun pembelian langsung, bisa juga ditemukan di berbagai e-commerce seluruh dunia.

Pengiriman album ke negara lain biasanya proses lebih lama, untuk Indonesia sendiri jika album dikirim langsung dari Korsel baru sampai di Indonesia pada 2-3 minggu.

Tak sabar tunggu album baru Joohoney MONSTA X? tunggu rilisnya akhir Mei 2023 nanti ya!

Baca Juga : Asik! Aespa Bakal Comeback Bulan Mei Dengan Album Baru