Dijatah Uang Saku Rp 2 M Dari Indra Kenz Setiap Bulan, Begini Nasib Vannessa Khong Usai Kekasihnya Jadi Tersangka

Indra Kenz yang terkenal dengan sebutan crazy rich kini jadi tersangka dan terancam disita kekayaannya, begini nasib Vannessa Khong usai kekasihnya ditetapkan jadi tersangka!

Dijatah Uang Saku Rp 2 M Dari Indra Kenz Setiap Bulan, Begini Nasib Vannessa Khong Usai Kekasihnya Jadi Tersangka
Vannessa Khong Kekasih Indra Kenz. Gambar: Instagram/ @vanessakhongg

BaperaNews - Indra Kenz yang selama ini punya image crazy rich kini terancam kehilangan semua harta dan aset kekayaannya, selama ini ia dikenal punya gaya hidup glamour, koleksi mobil mewah hingga bolak-balik liburan ke luar negeri adalah hal biasa untuknya.

Bahkan, Indra Kenz memberi jatah uang saku bulanan untuk kekasihnya sebesar Rp 2 Miliar per bulan, yakni kepada Vannessa Khong. Hal ini sudah diketahui publik jauh sebelum Indra Kenz terjerat kasus penipuan investasi melalui aplikasi trading Binomo yang saat ini sedang dalam penyelidikan karena  banyaknya korban yang merugi.

Pada konten Nih Kita Kepo yang dibawakan oleh artis Nikita Mirzani, Nikita Mirzani pernah memergoki ada amplop uang jajan untuk Vannessa Khong dari Indra Kenz, kala itu ia berkunjung ke rumah Indra Kenz dan mengeksplor sudut rumahnya, Indra Kenz menyediakan kamar khusus untuk Vannessa Khong beristirahat ketika datang mengunjungi kekasihnya tersebut.

“Tadi aku lihat di kamar Vannessa kok ada amplop” ujar Nikita Mirzani dalam acara tersebut sambil berjalan ke sebuah meja kamar milik kekasih Indra Kenz. “Ini amplop apa?” tanyanya. “Ini uang jajan aku” jawab Vannessa.

Baca Juga: Paris Pernandes Sebut Nama Indra Kenz Saat Kemenangannya Di Atas Ring Tinju

Tanpa ragu, Nikita Mirzani pun membuka amplop tersebut yang ternyata isinya sejumlah lembar uang 1000 dolar Singapura, jika dirupiahkan, nilainya sama dengan Rp 10.300.000, Vannessa bahkan dengan santai memberi uang pada para kru acara tersebut. “Pada mau nggak?” tanyanya. “Iya nih, tadi janjinya sepuluh juta satu orang kan?” timpal Indra Kenz.

Dan disitulah Indra Kenz dan Vannessa Khong membagikan uang Rp 10 juta untuk per orang kru acara tersebut dalam bentuk lembaran dollar 10000 Singapura. Dan jika ditotal, uang dalam amplop tersebut jumlahnya Rp 2 Miliar. Jadi per bulan, Vannessa diperkirakan mendapat uang jajan sebesar nominal tersebut bahkan lebih dari kekasihnya.

Lantas, bagaimana nasibnya saat ini ketika Indra Kenz terlibat kasus penipuan dan disita segala aset serta kekayaannya? dan juga terancam dimiskinkan? Vannessa Khong jelas saja kehilangan uang jajan fantastisnya, ini adalah ujian baginya, untuk tetap setia pada kekasihnya.

Vannessa Khong juga punya bisnis sendiri di bidang fashion dan salon kecantikan, namun karena berhubungan dengan Indra Kenz, bukan tak mungkin hartanya dan bisnis atau asetya juga menjadi sasaran penyitaan polisi.

Saat ini polisi masih terus mendata kekayaan dan aset Indra Kenz untuk dilakukan penyitaan, bisa berupa mobil, rumah, barang, dan bentuk lainnya yang diduga didapat dari hasil penipuan tersebut.

Apakah sang kekasih akan dilibatkan dalam perkara kasus ini? apakah ada aset kekayaan yang dibuat dan di atasnamakan sang kekasih? Sudahlah jangan banyak menduga, kita serahkan semuanya kepada pihak yang berwenang.

Baca Juga: Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Indra Kenz Terancam 20 Tahun Penjara