Jadwal M4 Hari Ini, 7 Januari 2023: Onic Esport Vs Falcon Duel!

Jadwal M4 World Championship hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 akan menyajikan pertandingan Onic Esports vs Falcon dan Echo vs Team HAQ.

Jadwal M4 Hari Ini, 7 Januari 2023: Onic Esport Vs Falcon Duel!
Jadwal M4 World Championship 2023 hari ini. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Turnamen Mobile Legends terbesar berskala dunia yakni M4 World Championship 2023 memasuki babak penyisihan atau knockout stage. Babak knockout stage M4 World Championship akan dimulai pada hari ini, Sabtu (7/1/23) hingga 15 Januari mendatang. 

Perlu diketahui, pada babak knockout stage ini, 16 tim yang berpartisipasi terbagi di dua tangga turnamen, yakni Upper Bracket (atas) dan Lower Bracket (bawah).

Apabila tim yang berada di Upper Bracket kalah, maka mereka akan diturunkan ke Lower Bracket. Sedangkan, apabila tim yang berada di Lower Bracket kalah, maka mereka akan langsung gugur atau tereliminasi.

Nah, dua perwakilan dari Indonesia yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi berhasil menempati slot Upper Bracket di babak knockout stage ini. Artinya, Onic dan RRQ masih mempunyai kesempatan bertanding di Lower Bracket jika nantinya mereka harus kalah melawan musuh yang dihadapinya di laga Upper Bracket. 

Jadwal M4 World Championship 2023 Hari Ini, 7 Januari 2023

Jadwal M4 World Championship hari ini, Sabtu (7/1) perwakilan Indonesia yakni Onic Esports akan menjadi tim pertama yang tampil di babak knockout stage. Jadwal M4 hari ini, Onic Esport akan bertanding dengan Falcon Esports (Myanmar). Pertandingan Onic Esports vs Falcon akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Selain itu, jadwal M4 World Championship hari ini juga mempertemukan Echo (Filipina) dengan Team HAQ (Malaysia). Pertandingan Echo vs Team HAQ akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Sebagai informasi, Onic Esport merupakan runner up di Grup B, sedangkan Falcon Esports merupakan juara dari Grup A. Pada laga kedua hari ini, Echo merupakan juara dari Grup C, sementara Team HAQ merupakan runner up Grup D.

Baca Juga : Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya

Format M4 World Championship

Pada pertandingan di babak knockout stage M4 World Championship Upper Bracket, format M4 World Championship akan mengusung format lima game terbaik atau Best Of 5/BO5.

Format M4 World Championship tersebut berarti sebuah tim dapat dinyatakan memenangkan suatu pertandingan jika berhasil memenangkan tiga ronde game dengan skor 3-0, 3-1, atau 3-2. 

Sedangkan format M4 World Championship di babak knockout stage Lower Bracket, akan mengusung format tiga game terbaik atau Best of 3/BO3. 

Penasaran dengan jadwal M4 World Championship 2023 hari ini? Berikut informasi lengkap terkait jadwal M4 hari ini, format M4 World Championship, hingga link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia yang sudah diringkas oleh tim Redaksi BaperaNews. 

Jadwal M4 World Championship Hari ini, 7 Januari 2023 : 

  • Onic Esports vs Falcon Esports - Pukul 14.00 WIB
  • Echo vs Team HAQ - Pukul 18.00 WIB

Format M4 World Championship

  • Knockout stage Upper Bracket - Best of 5/ BO5
  • Knockout stage Lower Bracket - Best of 3/BO3

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia : 

Seluruh pertandingan M4 World Championship bisa disaksikan secara online di Youtube, Facebook, hingga TikTok. Jika kamu ingin melihat tim favorit kamu bermain secara streaming, kamu bisa klik link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia di bawah ini: 

Link streaming M4 World Championship : 

Baca Juga : PUBG Mobile Jadi Game Paling Populer Dalam Ajang Esports Awards 2022