Hasil MPL ID Season 9 Pekan Kelima Hari Ketiga : Alter Ego Dan Onic Esports Berhasil Memenangkan Laga

Hari terakhir pekan kelima pertandingan MPL Indonesia Season 9 kali ini menghadirkan dua pertandingan menarik antara Rebellion vs Alter Ego dan Onic Esports vs Aura Fire, pada Minggu (20/3/2022)!

Hasil MPL ID Season 9 Pekan Kelima Hari Ketiga : Alter Ego Dan Onic Esports Berhasil Memenangkan Laga
MPL Indonesia Season 9. Gambar: Dok. MPL

BaperaNews - Hari terakhir pekan kelima pertandingan MPL Indonesia Season 9 kali ini menyajikan dua pertandingan menarik antara Rebellion vs Alter Ego dan Onic Esports vs Aura Fire, pada Minggu (20/3/2022). Jadwal pertandingan kali ini memasuki paruh kedua musim.

Dalam laga pembuka MPL Indonesia Season 9 pekan kelima menyajikan pertandingan antara Alter Ego dan Rebellion Zion. Alter Ego bermain sangat ciamik saat dipertemukan dengan Rebellion Zion.

Dengan memanfaatkan hero Ling sebagai Jungler, Alter Ego mampu menekan Rebellion di fase early hingga mid-game. Pada menit kesepuluh, Alter Ego sudah berhasil unggul dengan 14 vs 9.

Pergerakan dari Alter Ego membuat Rebellion Zion tertekan, meski demikian Rebellion masih sesekali memberikan serangan balik. RBL pun langsung memberikan perlawanan sengit dengan merebut Inhibitor Turret milik Alter Ego di menit ke-14.

RBL yang memiliki hero high ground Cecilion membuat Alter Ego kesulitan dalam menembus pertahanan lawan. Permainan agresif dari Vall dengan Mathilda di sepanjang pertandingan juga membuat RBL dapat memberikan serangan mematikan.

Baca Juga : Jadwal AoV Star League Spring 2022 Pekan 4, Total Hadiah Mencapai Ratusan Juta!

Berhasil comeback, Rebellion pun berhasil merebut kemenangan pada game pertama di menit ke-21. Tercatat, Vall menjadi MVP pada gae pertama. Game kedua pun berlangsung lebih cepat dibandingkan dengan laga sebelumnya.

Belajar dari kesalahan pada game pertama, Alter Ego tidak mau lagi kecolongan di game kedua. Tim dari Alter Ego benar-benar tidak memberikan kesempatan untuk RBL mengembangkan permainannya dari early game hingga late game.

Dengan waktu yang terbilang cepat, Alter Ego pun berhasil merebut kemenangan di game kedua pada menit ke-14. Tak hanya itu, Alter Ego kembali memamerkan keunggulannya pada laga penentuan. Udil dkk berhasil mengamankan poin pada game ketiga dalam kurun waktu 13 menit saja.

Di laga selanjutnya, MPL Indonesia S9 menampilkan pertandingan antara Onic Esports dengan Aura Fire. Pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan menarik, mengingat kedua tim yang sama-sama menempati posisi tiga besar di klasemen sementara.

ONIC Esports kali ini berhasil membalas dendam kekalahan terhadap Aura Fire karena mereka mampu menggilas tim Naga Api dengan skor yang sama.

ONIC Esports bermain agresif dengan langsung menghancurkan turret bagian bawah Aura Fire di menit keempat. ONIC Esports terus menekan di periode early dan mid-game. Kiboy berulang kali mampu menculik hero lawan satu per satu sehingga membuat Aura Fire kerepotan.

Pada menit ke-16 kehilangan empat heronya, Aura Fire pun harus mengaku keunggulan dari ONIC Esports. Dan pada game kedua, ONIC Esports masih menunjukkan permainan agresif. Cukup cepat, ONIC Esports pun berhasil mengunci kemennagan pada menit ke-13 dengan skor 16 vs 7.

Berikut hail pertandingan MPL ID Season 9 Pekan kelima, Minggu (20/3/2022) : 

  • Rebellion Zion vs Alter Ego : 1 vs 2
  • Onic Esports vs Aura Fire : 2 vs 0

Baca Juga : Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar