Ketum DPP Aliansi Pemuda Nasional: 2023 Tahunnya Fahd, Sang Komandan Tempur Bangkitkan Loyalitas Kader Organisasi

Ketua Umum DPP Pemuda Nasional, Abdullah Amas menyampaikan bahwa tahun 2023 adalah tahunnya Fahd A Rafiq sang komandan tempur yang membangkitkan loyalitas kader-kader organisasi.

Ketum DPP Aliansi Pemuda Nasional: 2023 Tahunnya Fahd, Sang Komandan Tempur Bangkitkan Loyalitas Kader Organisasi
Ketum DPP Aliansi Pemuda Nasional: 2023 Tahunnya Fahd A Rafiq. Gambar : Instagram.com/@fahdarafiq

Ahmad Sofyan (Kontributor) - Ketua Umum DPP Pemuda Nasional, Abdullah Amas menyampaikan bahwa Ketua Umum DPP Bapera sekaligus Ketua Bidang Ormas DPP Golkar yakni Fahd A Rafiq merupakan sosok yang agresif dan proklamatif plus atraktif. 

“Ingat perintah perangnya saat melantik Riau, meminta agar kader-kaderan segera dibersihkan, ganti dengan kader yang beneran. Ya itu penegasan Fahd bahwa dunia organisasi memang memerlukan orang kuat. Anda setengah-setengah wah harap berhenti saja jadi pasukan Fahd. Karena pasukan Fahd pasti kuat dan siap merujak tantangan,” ucap Abdullah Amas. 

Menurutnya, Fahd A Rafiq bukan sebagai otak dan panglima perang untuk Bapera saja, namun juga untuk ormas-ormas bentukan Golkar, hingga di desa-desa juga dikonsolidasikan. 

“Pasukan Fahd seganas pasukan Abrahah dan sebersih rombongan Abdul Muthalib. Fahd berjiwa Putin Rusia bahkan video-video YouTubenya selalu menginspirasi saya dikala memerlukan ‘jamu’ ketika kelelahan narasi,” ujar Abdullah Amas.

“Fahd A Rafiq itu merupakan sosok pemimpin yang tidak mau menunggu besok untuk membuat gebrakan yang mengejutkan. Semua hidup barang dipegang dia seagresif Jengis Khan pumpun perang, Gema; MKGR, KNPI, AMPG dan lain,” lanjut Ketum DPP Aliansi Pemuda Nasional, Abdullah Amas.

“Kegiatannya gede-gede dan terasa betul buat rakyat kecil. Ini orang kadang saya juluki wali Allah ke 10 khusus pemuda karena ia merupakan sosok pemuda yang sangat amat dahsyat diperlukan untuk membangkitkan Negeri ini,” sambung Abdullah Amas. 

Selain itu, Abdullah Amas juga mengatakan bahwa Fahd A Rafiq merupakan seorang pengusaha yang berjiwa sosial. Salah satunya pembangunan Rumah Citra Arafiq. Rumah Sakit yang dibuat oleh Fahd A Rafiq sangat mudah diakses oleh masyarakat kelas menengah kebawah. 

“Negara hutang banyak ke dia. Belum lagi Kemenpora dia tawarin bayarkan Kongres KNPI kalau perlu waktu itu,” jelas Abdullah Amas. 

“Tahun 2023 adalah tahunnya Fahd A Rafiq. Tahun Pemuda Indonesia dipimpin Fahd sang Pemuda penutup kepemimpinan muda Indonesia, ia sengaja dilahirkan di akhir. Seperti yang terbaik selalu muncul di akhir. Bukankah Nabi Muhammad muncul di akhir karena dia yang terbaik? Sepanjang sejarah pemuda Indonesia, Fahd A Rafiq adalah penghulu para pemuda organisasi kepemudaan yang mendobrak zaman,” tutup 

Tahun 2023,Tahunnya Fahd A Rafiq, Tahun Pemuda Indonesia dipimpin Fahd sang Pemuda penutup kepemimpinan muda Indonesia, ia sengaja dilahirkan di akhir. Seperti yang terbaik selalu muncul di akhir. Bukankah Nabi Muhammad muncul di akhir karena dia yang terbaik. Sepanjang sejarah pemuda Indonesia. Fahd adalah penghulu para Pemuda Organisasi kepemudaan yang mendobrak zaman Ketum DPP Aliansi Pemuda Nasional, Abdullah Amas.

Penulis : Ahmad Sofyan (Bapera Pusat)