Jadwal Konser Noah “The Great Journey Of Noah” Di Bandung

Grub band noah akan menggelar Konser “The Great Journey Of Noah” di Eldorado Dome, Bandung, pada 16 September 2023.

Jadwal Konser Noah “The Great Journey Of Noah” Di Bandung
Jadwal Konser Noah “The Great Journey Of Noah” Di Bandung. Gambar : Instagram.com/@aloka.id

BaperaNews - Salah satu grup band papan atas Indonesia, Noah akan menggebrak panggung musik kota Bandung dengan menggelar sebuah konser yang bertemakan “The Great Journey Of Noah”.

Konser yang digelar dalam rangka memperingati tentang sejarah perjalanan musik grup band Noah selama 10 tahun ini, jadwal konser Noah Juli 2023 tersebut akan digelar di Eldorado Dome pada 16 September 2023, konser ini diharapkan akan menjadi momen yang sangat berarti bagi para penggemar konser Noah di Bandung dan sekitarnya.

“Konser The Great Journey Of Noah” adalah konser spesial yang berdurasi 3 jam, menghadirkan konsep pertunjukan musik terbaru, Noah akan memberikan penampilan yang memukau untuk para penggemarnya, dengan dukungan lampu lighting dan dukungan visual konser ini akan menjadi suatu konser bersejarah selama grup band Noah berdiri.

Noah yang dikenal dulu dengan nama Peterpan, telah membuat sejarah dunia industri musik Indonesia, grup musik yang memiliki personil Ariel, Uki, Lukman, dan David telah menciptakan banyak lagu yang menjadi inspirasi untuk para penggemar musik Indonesia.

Baca Juga : Jadwal Konser Dewa 19 Juli 2023

Pada konser Noah “The Great Journey Of Noah” penonton diharapkan datang lebih awal agar tidak terburu buru jika konser ingin dimulai. Pintu Gerbang konser mulai dibuka pada pukul 11.00 WIB, penonton diberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri sebelum konser dimulai.

Sekedar informasi untuk tiket Presale-1 konser Noah telah habis terjual, namun masih tersedia untuk tiket Premier Presale-1 dengan harga Rp 2.500.000 di website tiket.com.

Bagi para penggemar Noah yang belum kebagian tiket, war tiket konser “The Great Journey Of Noah” akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2023 di website resmi tiket.com, pastikan untuk para penggemar Noah untuk standby menunggu tanggal war tiket berlangsung.

Jangan lewatkan konser perjalan musik Noah yang sangat menakjubkan pada konser “The Great Journey Of Noah” di Eldorado Dome, Bandung pada 16 September 2023. 

Segera dapatkan war tiketnya di website resmi tiket.com pada 23 Juli 2023 sebelum kehabisan.

Baca Juga : Jadwal Konser Hindia: Surabaya, Semarang, Bandung, Hingga Jakarta