Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Dikabarkan Menikah Secara Siri? Ini Kata Ustadz Derry

Sontak beredar kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise menikah secara sirih tanpa mengungkapnya kepada publik. Begini kata Ustadz Derry!

Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Dikabarkan Menikah Secara Siri? Ini Kata Ustadz Derry
Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Dikabarkan Menikah Secara Siri. Gambar: Instagram.com/ @alyssadaguise

BaperaNews - Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang sudah lama berpacaran dikabarkan sudah resmi menikah secara siri dan diam-diam tanpa mengumumkannya kepada publik. Ustadz Derry Sulaiman disebut menjadi penghulu pernikahan mereka. Sang ustadz pun memberikan komentar dan penjelasannya.

“Sejak mereka berpacaran pertama kali 6 tahun lalu, mas Dhani sudah bilang, urusan Al, kamu yang urus ya, saya disuruh menikahkan” ujar Derry seperti dilansir dari kanal Youtube Status Selebritis. Derry pun mengaku sudah berkali-kali mengingatkan Al dan  Alyssa Daguise agar segera menikah untuk terhindar dari zina, terlebih di tahun lalu pernah beredar video mesra Al dan Alyssa yang viral.

“Jadi saya berulang kali menjelaskan pada Al Ghazali dan Alyssa, bahkan waktu ada video yang viral itu saya ajarkan cara untuk meminang Alyssa” tambahnya. Sebab menurutnya, jauh lebih baik jika mereka menikah agar jauh dari fitnah dan zina, terlebih mereka sudah berpacaran selama 6 tahun lebih.

“Ya menikah itu lebih mudah daripada berzina, orang yang mempersulit sebuah pernikahan artinya dia mempermudah zina” ujarnya. Sebelumnya Al juga mengungkap ingin segera menikah dengan kekasihnya, Aylssa, dan kedua orang tua masing-masing pun sudah mengetahui dan setuju, ada juga petunjuk lain dimana Al sudah hunting rumah baru bersama  Alyssa Daguise yang terekam dalam kanal You Tube Maia, AlElDul TV.

Baca Juga: Segera Menikah, Son Ye Jin Dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis

“Kalau papanya itu santai ngomongnya, mau ngelamar, minta saran, pendapat, aku targetnya minimal umur 25, gak mau lama-lama takutnya godaan atau apa” ujar Al. Al juga pernah membocorkan kapan ia ingin menikahi kekasihnya seiring beredarnya kabar pernikahan sirinya tersebut.

Ketika ditanya awak media, Al seperti berusaha menutupinya, dia hanya mengucap akan menikahi kekasihnya ketika Alyssa sudah lulus sekolah nanti. “Kata siapa nikah siri? enggak, pokoknya clue nya nunggu  Alyssa Daguise lulus sekolah dulu aja” jelas Al.

Al dan Alyssa memang sering mengunggah moment berdua, meskipun sempat putus, nyatanya mereka kembali lagi, Al mengungkap sudah sangat cocok dengan  Alyssa Daguise, begitu pula sebaliknya, Al mengaku sudah yakin dengan kekasihnya tersebut, hanya saja masih menunggu waktu yang tepat untuk menikah, meskipun keduanya berbeda keyakinan, hal ini tidak menghalangi restu kedua orang tua masing-masing.

Baca Juga: Viral! Adamar Dan Holywings Bogor Kena Razia Prokes Dan Didenda