Istri Ciduk Suami Selingkuh di Kos-kosan hingga Baju Suami Compang-camping

Istri berhasil ciduk suami di kos-kosan, diduga suami merupakan guru honorer. Baca selengkapnya di sini!

Istri Ciduk Suami Selingkuh di Kos-kosan hingga Baju Suami Compang-camping
Istri Ciduk Suami Selingkuh di Kos-kosan hingga Baju Suami Compang-camping. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@kabarkampungkito_djb

BaperaNews - Insiden perselingkuhan kembali terjadi, di mana seorang istri menciduk suaminya berselingkuh di sebuah kamar kos. Kejadian ini viral di media sosial, terutama di Twitter/X. 

Sang istri, yang mengenakan baju kuning, mendatangi kamar kos tempat suaminya bersama dengan wanita lain. Ketika pintu kamar dibuka, emosi sang istri meledak. Dia menyerang suaminya dengan emosi, menarik baju suaminya hingga robek.

"Keluar kau jadi laki, bodohnya kau jadi laki, enggak mikirin bini. enggak jantan kau," ucap sang istri berteriak, menunjukkan kekesalan dan kekecewaan yang dia rasakannya.

Dalam video tersebut, terdengar juga suara-suara lain yang diduga bahwa sang istri tidak datang sendiri. Ada beberapa orang yang tampaknya mendampingi dan mendukungnya saat menghadapi situasi ini. Kejadian istri ciduk suami selingkuh ini terjadi di sebuah kamar kos yang tidak disebutkan lokasinya secara detail.

Sang suami, yang diduga seorang guru honorer, tampak tidak dapat melakukan banyak hal saat diserang oleh istrinya. Dia hanya diam, mencoba melindungi wanita yang diduga sebagai selingkuhannya. 

Baca Juga: Akibat Selingkuh, Karyawan BUMN Dipecat, Digugat Rp1,2 M, Hingga Ditawarkan Nikah Siri

"Dosa seorang guru honorer dosa, tidak akan ada yang tertarik lagi dengan kau, akan dipecat kau dari sekolah," ucap salah seorang wanita yang mendampingi sang istri. 

Reaksi publik terhadap video ini beragam. Beberapa netizen menyatakan dukungan mereka terhadap sang istri. 

"Semangat bu!!! saya dukung ibuu," tulis salah satu warganet.

"AYOOOO BUTUH BANTUAN G MBAKK," tambah komentar lainnya dari akun thesweetlia_. 

"Dunia per rumah tanggaan sedang tidak baik baik saja sepertinya," tulis akun diaz_dirgantara.

"Ada ada aja kelakuan rakyat prasejahtera ini," komentar lainnya dari akun @erlanggaadyaksa.

Baca Juga: Kronologi Perselingkuhan Suami Aina Aziz dengan Karyawannya