Deddy Corbuzier Ngaku Pakai Suntik Stem Cell, Wajah Berubah Drastis!

Deddy Corbuzier akui penampilan terbarunya yang semakin berbeda mulai dari dagu lebih melebar dan panjang dan wajahnya makin tirus usai melakukan Stem Cell.

Deddy Corbuzier Ngaku Pakai Suntik Stem Cell, Wajah Berubah Drastis!
Deddy Corbuzier ngaku pakai suntik Stem Cell pada wajahnya. Gambar : Instagram.com/@mastercorbuzier

BaperaNews - Deddy Corbuzier nampak berbeda dalam penampilan terbarunya, dagunya lebih melebar dan panjang, wajahnya makin tirus. Deddy mengakui memang ia sedikit merubah wajahnya dengan perawatan kecantikan Stem Cell.

“Buat yang belum tahu saya buka disini ya, jadi saya menggunakan Stem Cell” tutur Deddy Corbuzier suntik Stem Cell di Podcastnya yang ia unggah pada Kamis (2/5) bersama Dokter Wenny selaku dokter kecantikan.

Dokter Wenny menjelaskan treatment Stem Cell yang diberikan pada Deddy ini bahannya dari tali pusat bayi.

“Deddy Corbuzier suntik Stem Cell ini dari tali pusat bayi” kata Dokter Wenny.

“Saya beberapa kali dimasukkan Stem Cell ke dalam tubuh saya melalui infus” sambung Deddy Corbuzier.

Stem Cell, lanjut Dokter Wenny ialah sel induk atau sel awal yang akan jadi sel di tubuh penerimanya, sel itu akan berubah jadi anti aging. Terapi Stem Cell diklaim bisa meregenerasi sel, jaringan, dan organ tubuh manusia yang semakin turun fungsinya karena usia yang menua.

Unggahan Deddy Corbuzier operasi wajah pun membuat warganet takjub mengingat Stem Cell ialah perawatan kecantikan yang terbilang mahal. Deddy mengakui ia telah habiskan uang ratusan juta rupiah demi bisa mendapat perawatan ini agar nampak awet muda. Secara biologis, usianya disebut masih belasan tahun.

Baca Juga : Millen Cyrus Akhirnya Ngaku Gak Bisa Hamil Usai Bilang Keguguran

Hingga akhirnya Deddy Corbuzier mengundang Dokter Wenny untuk menjelaskan treatment apa yang diberikan padanya. Kebetulan Deddy memang memakai jasa Wenny tersebut sepanjang perawatannya dengan Stem Cell.

“Beberapa kali Deddy Corbuzier suntik Stem Cell berapa itu miliaran harganya”.

“Stem Cell kan buat kulit, orang-orang kan tanya kenapa ada perubahan di dagu Om Deddy”.

“Demi awet muda”.

Komentar sejumlah warganet.

Apa Itu Stem Cell?

Stem Cell awalnya diciptakan untuk tujuan pengobatan, pengobatan ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2008. Stem Cell memerlukan sel khusus untuk terapinya, mampu meregenerasi struktur di badan mulai dari rambut sampai kaki.

Lama waktu terapi dengan Stem Cell berbeda sesuai dengan kondisi pasien, biasanya butuh 1-4 kali. Untuk harga juga beragam. Misalnya di kasus botak rambut, biaya Rp 10 - 20 juta. Biayanya tergantung dari berapa jumlah sel yang dibutuhkan untuk perbaikan atau regenerasi tersebut.

Stem Cell hanya bisa dipakai dengan biaya pribadi, tidak bisa ditanggung BPJS Kesehatan meski untuk pengobatan, asuransi swasta juga belum bisa mengcovernya.

Baca Juga : Melly Goeslaw Cuma Bisa Makan Satu Sendok Nasi Usai Operasi Bariatrik