Vidi Aldiano Dapat Kejutan Menarik dari Sheila Dara di Perayaan 2 Tahun Pernikahan

Vidi Aldiano mendapatkan kejutan menarik dari sang istri, Sheila Dara Aisha dalam merayakan momen spesial anniversary 2 tahun pernikahan.

Vidi Aldiano Dapat Kejutan Menarik dari Sheila Dara di Perayaan 2 Tahun Pernikahan
Vidi Aldiano Dapat Kejutan Menarik dari Sheila Dara di Perayaan 2 Tahun Pernikahan. Gambar : Instagram/@vidialdiano

BaperaNews - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha merayakan momen spesial, yaitu anniversary 2 tahun nikah pada Senin (15/1) kemarin. Vidi Aldiano membagikan kebahagiaan ini melalui unggahan di Instagram Story, mengungkapkan kejutan menarik yang diberikan Sheila Dara Aisha.

Dalam unggahan tersebut, Vidi Aldiano membagikan foto prosesi akad nikah dengan Sheila sebagai bentuk pengingat akan momen bahagia tersebut.

Dalam keterangan fotonya, Vidi Aldiano menuliskan, "Masih jelas teringat hari itu. Nggak nyangka, udah 2 tahun aja."

Tidak hanya itu, Sheila Dara Aisha juga memberikan kejutan istimewa dengan menyiapkan sesi makan malam romantis untuk merayakan dua tahun pernikahan mereka. Vidi Aldiano tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan menyebut Sheila sebagai "cute amat bini gue."

Dalam unggahan terpisah, Vidi Aldiano memamerkan menu makan malam mewah yang mereka nikmati. Keduanya terlihat menikmati pelayanan spesial yang disajikan dengan ciri khas restoran bintang lima.

Potret kebersamaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha dalam busana serba hitam juga menjadi sorotan dalam perayaan tersebut.

"Cie dua tahunan," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto unggahannya yang memperlihatkan kebahagiaan keduanya.

Baca Juga : Kabar Bahagia! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Simak Lika Liku Kisahnya

Sheila Dara Aisha juga ikut membagikan momen makan malam romantis itu melalui akun Instagramnya. Dengan deretan foto hitam putih, Sheila menuliskan, "Met ya" dalam keterangan foto, menunjukkan kebahagiaannya dalam merayakan dua tahun pernikahan bersama Vidi Aldiano.

Momen mesra Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tersebut mendapatkan berbagai komentar positif dari netizen. Banyak yang ikut berbahagia melihat kemesraan pasangan ini dan memberikan ucapan selamat.

"Hebat banget, akhirnya bisa foto berdua sama Sheila Dara. Congrats ya," komentar akun @mieee***.

Netizen juga menyoroti langkah Sheila Dara Aisha yang turut membagikan momen mesra mereka. Mereka menyelamati Vidi atas momen yang jarang terjadi tersebut.

"Cie, selamat ya kak. Ada di postingan kak Dara juga tuh," kata akun @mryt***.

"Selamat ya kak Vid, akhirnya bisa collab sama kak Dara," ucap akun @niya***.

Ucapan selamat juga datang dari rekan artis, seperti Adinda Thomas, Judika, dan Ayu Dewi, yang ikut berbagi kebahagiaan dengan memberikan ucapan selamat kepada Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Baca Juga : Lagi Asik-asik Liburan, Vidi Aldiano Akui Cemas Rasakan Gempa di Jepang