Hasil Pertandingan Liga 1, Kamis 26 Januari : Persib Bandung Vs Borneo FC 1-0

Pertandingan Liga 1, Kamis (26/1) mempertemukan laga Persib Bandung vs Borneo FC dan PSS Sleman vs Arema FC. Simak hasil pertandingan Liga 1 kemarin sore, Kamis (26/1).

Hasil Pertandingan Liga 1, Kamis 26 Januari : Persib Bandung Vs Borneo FC 1-0
Hasil Pertandingan Liga 1. Gambar : Instagram/@persib

BaperaNews - Jadwal pertandingan Liga 1 pada Kamis, 26 Januari 2023 mempertemukan antara Persib Bandung vs Borneo FC dan PSS Sleman vs Arema FC. Keduanya bertarung sengit untuk memperebutkan poin dan mengamankan posisi masing – masing. 

Penasaran dengan hasil pertandingan Liga 1 kemarin sore? Berikut ringkasan terkait jalannya laga, hingga hasil pertandingan Liga 1 kemarin sore yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Hasil Pertandingan Liga 1 Kemarin Sore, Kamis (26/1) : 

Persib Bandung vs Borneo FC

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC berakhir dengan kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Borneo FC. Kemenangan tersebut dicetak oleh David Da Silva. 

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 26 Januari 2023 sore WIB, Persib Bandung berhasil unggul terlebih dahulu pada babak pertama dari gol yang dilancarkan oleh David Da Silva.

Umpan silang yang diciptakan oleh Ciro Alves dan diberikan kepada David Da Silva berhasil diakhiri dengan gol cantik ke sarang Borneo FC. Rasa khawatir sedikit terlihat dari wajah para pemain Persib Bandung saat timnya tersisa 10 pemain saja di menit – menit terakhir pertandingan babak pertama.

Dampak dari terjangan yang dilakukan oleh Kambuaya terhadap Jonathan Bustos, membuat dirinya harus mendapatkan kartu merah karena dianggap telah melakukan pelanggaran dalam kategori keras.

Baca Juga : Liga 1 Tanpa Degradasi, Sepakbola Indonesia Makin Mundur

Unggul dari segi jumlah pemain di babak kedua, Borneo FC berusaha untuk terus menekan Persib Bandung. Kei Hirose harus mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari wasit yakni diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran kepada Abdul Aziz hingga berakhir dengan kartu kuning.

Kesulitan membongkar pertahanan Persib Bandung yang begitu kuat, akhirnya Borneo FC mencoba melancarkan serangan jarak jauh. Namun sayang, hingga menit terakhir babak kedua, mereka tidak mampu memanfaatkan keadaan dan berakhir dengan kekalahan skor 1 – 0.

PSS Sleman vs Arema FC 

Hasil pertandingan PSS Sleman vs Arema FC yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogja pada Kamis, 26 Januari 2023 sore WIB dimenangkan oleh PSS Sleman dengan skor akhir 2 - 0 tanpa balas.

Skor pertama berhasil diciptakan oleh tuan rumah pada menit ke 26 oleh Irkham Milla. Berawal dari umpan lambung yang diberikan oleh Jihad Ayoub, Irkham Milla berhasil terbebas dari bayang – bayang offside dan bisa menyambut bola dengan sangat leluasa hingga menjebol benteng pertahanan Arema FC.

Hingga waktu turun minum tiba, Arema FC masih kesulitan untuk menyamakan kedudukannya.

Memasuki babak kedua tepatnya di menit ke 64, Yevhen Bokhashvili turut menyumbangkan gol untuk PSS Sleman sehingga skor berubah menjadi 2 – 0. Hingga akhir pertandingan, Arema FC tidak berdaya dan tidak mampu membongkar benteng pertahanan PSS Sleman yang begitu kokoh.

Baca Juga : Bambang Pamungkas Akan Jadi Calon Wakil Ketum PSSI 2023-2027