Harga dan Cara Beli Tiket Nonton Indonesia vs Turkmenistan

Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday akan segera tiba. Lihat harga tiket, ketentuan pembelian, dan promo untuk pembelian awal dalam berita ini.

Harga dan Cara Beli Tiket Nonton Indonesia vs Turkmenistan
Harga dan Cara Beli Tiket Nonton Indonesia vs Turkmenistan. Gambar: Instagram/@pssi

BaperaNews - Laga Indonesia vs Turkmenistan dalam rangka FIFA Matchday akan dilaksanakan pada hari Jumat (8/9) mulai pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Tiket laga Indonesia vs Turkmenistan telah dijual secara online atau daring.

Ada sejumlah ketentuan untuk pembeli tiket FIFA Match Day Indonesia vs Turkmenistan diantaranya anak umur 3 tahun atau lebih tetap dihitung 1 tiket dan 1 identitas KTP hanya bisa membeli maksimal 4 tiket untuk menghindari praktik calo.

Berapa harga tiket Indonesia vs Turkmenistan dan bagaimana cara membelinya? Simak di bawah ini ya!.

Harga Tiket Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday

PSSI memberi promosi untuk harga tiket Indonesia vs Turkmenistan yang berlaku untuk pembelian pada tanggal 1-3 September 2023, setelahnya, tiket dijual dengan harga normal.

Harga promo tiket Indonesia vs Turkmenistan (pembelian 1-3 September 2023)

  • Ekonomi : Rp 90.000
  • VIP : Rp 225.000

Harga normal tiket Indonesia vs Turkmenistan (pembelian 4-8 September 2023)

  • Ekonomi : Rp 100.000
  • VIP : Rp 250.000

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Persija vs Persib di Liga 1, El Classico Indonesia

Cara Pembelian Tiket Indonesia Vs Turkmenistan

Pembelian tiket bisa dilakukan via online di www.tiket.com atau di laman resmi PSSI di www.pssi.org. Setelah melakukan pembayaran, pembeli akan mendapat e-voucher yang nantinya bisa ditukarkan di lokasi dalam bentuk tiket fisik.

Serahkan e-voucher yang diterima melalui email kepada petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code, tunjukkan kartu identitas untuk verifikasi. Kategori VIP akan mendapat Seat number sedangkan kategori Ekonomi tidak mendapat Seat number sehingga wajib masuk sesuai kategori yang dipilih.

Lokasi penukaran tiket tersedia di sejumlah lokasi, jadi e-voucher bisa ditukar sebelum hari H pertandingan untuk mempermudah masuk ke stadion. Daftar lokasi penukaran e-voucher untuk mendapat tiket fisik tiket.com atau di laman resmi PSSI di pssi.org :

  • PERSEBAYA STORE KOMPLEK. Jl. Slamet No.11, RT 001/RW 004, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur, 60272
  • PERSEBAYA STORE SUTOS. Surabaya Town Square, Jl. Hayam Wuruk No 6 Lobby Hayam Wuruk, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, 60242
  • PERSEBAYA STORE OUTLET NGINDEN SEMOLO. Ruko Manyar Garden Regency No.20, Jl. Nginden Semolo No. 101, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, 60118
  • SENTRA PKL EKONOMI. Jl. Raya Raci, Benwowo, Kec. Pakal,Surabaya

Itulah harga dan cara beli tiket laga FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan. Yuk dukung Timnas Indonesia dan jadi suporter sepakbola yang baik ya!.

Baca Juga : Daftar Pemain Timnas U-23 Kualifikasi Piala Asia 2024