Galatasaray Vs Bayern: Jadwal, Prediksi, dan Susunan Pemain

Liga Champions memanas dengan duel seru antara Galatasaray dan Bayern Munchen. Saksikan pertandingannya malam ini!

Galatasaray Vs Bayern: Jadwal, Prediksi, dan Susunan Pemain
Galatasaray Vs Bayern: Jadwal,Prediksi, dan Susunan Pemain. Gambar : Hanover

BaperaNews - Galatasaray akan menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan pekan ketiga babak grup Liga Champions. Duel antar kedua tim tersebut akan digelar di Rams Park, Istanbul pada Selasa malam, (24/10), pukul 23.45 WIB.

Galatasaray sedang dalam kondisi performa yang baik setelah menaklukkan Manchester United dengan skor 3-2 di Old Trafford dan mengoleksi dua kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Mereka juga telah memperlihatkan ketangguhan di kandang dengan belum terkalahkan dalam delapan pertandingan musim ini.

Pekan lalu, Galatasaray memperlihatkan ketajaman mereka dengan mengalahkan Manchester United 2-3 di Old Trafford.

Sementara itu, Bayern Munchen tak kalah perkasa. Mereka belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka pun saat ini menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dan grup A Liga Champions. Kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu di Liga Champions, namun pertemuan terakhir mereka terjadi cukup lama, yaitu pada tahun 1972.

Baca Juga: Link Live Streaming MU VS Copenhagen Di Laga UCL 25 Oktober

Riwayat Pertemuan:

  • 28/09/1972: Bayern Munchen 6-0 Galatasaray (Liga Champions)
  • 14/09/1972: Galatasaray 1-1 Bayern Munchen (Liga Champions)

Menjelang pertandingan nanti, kedua tim telah mengumumkan susunan pemain mereka.

Susunan Pemain Galatasaray Vs Bayern Munchen

Galatasaray: Muslera, Boey, Sanchez, Bardacki, Angelino, Ayhan, Torreira, Tete, Akturkoglu, Zaha, Icardi

Bayern Munchen: Ulreich, Sarr, Kim, De Ligt, Davies, Kimmich, Laimer, Coman, Musiala, Sane, Kane

Situasi kedua tim menjelang pertandingan pun cukup berbeda. Galatasaray datang ke pertandingan ini dengan kondisi skuad yang prima. Tidak ada pemain yang mengalami cedera atau hukuman akumulasi kartu. Namun, Bayern Munchen tengah diterpa badai cedera dengan lima pemain dipastikan absen, dan dua pemain lainnya diragukan tampil.

Prediksi Skor Galatasaray Vs Bayern Munchen

Pertandingan antara Galatasaray vs Bayern Munchen ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat. Meski bermain di kandang sendiri, tekanan dari pendukung tim lawan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi Bayern.

Namun, pengalaman para pemain Bayern yang sudah berpengalaman di laga-laga besar diprediksi akan memberi keunggulan bagi mereka. Prediksi dari Tim BaperaNews adalah kemenangan untuk Bayern Munchen dengan skor 3 - 0.

Jadi, bagi para penggemar sepak bola, jangan lewatkan jadwal pertandingan seru antara Galatasaray vs Bayern Munchen malam ini. Pastikan Anda mendukung tim kesayangan Anda dan nikmati setiap momen dari pertandingan besar ini.

Baca Juga: Prediksi Man United VS Copenhagen Liga Champions 25 Oktober 2023