Link Live Streaming MU VS Copenhagen Di Laga UCL 25 Oktober

Jangan lewatkan aksi seru antara Manchester United dan FC Copenhagen di Liga Champions. Link live streaming ada di sini!

Link Live Streaming MU VS Copenhagen Di Laga UCL 25 Oktober
Link Live Streaming MU VS Copenhagen Di Laga UCL 25 Oktober. Gambar : Highlight Youtube/ManchesterUnited

BaperaNews - Manchester United akan berhadapan dengan FC Copenhagen pada matchday ketiga Grup A Liga Champions di Old Trafford pada Rabu, 25 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB. Bagi penggemar yang ingin menyaksikan, link streaming MU vs Copenhagen tersedia melalui Vidio.

Kondisi Manchester United saat ini memang tidak optimal. Menempati posisi terbawah Grup A, Setan Merah – sebutan MU – berada dalam tekanan untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini setelah menelan kekalahan di dua pertandingan sebelumnya.

Sebagai informasi, MU sempat takluk 4-3 dari Bayern Munich di Allianz Arena dan kalah 3-2 saat menjamu Galatasaray di Old Trafford.

Sementara itu, FC Copenhagen menempati urutan ketiga di Grup A dengan satu poin. Diketahui, tim asal Denmark ini berhasil menahan imbang Galatasaray 2-2 di Turki dan harus menelan pil pahit kalah 2-1 dari Bayern di kandang sendiri.

Namun, berbeda dengan performa mereka di Liga Champions, di kompetisi domestik, Superliga, mereka tampil impresif dengan meraih delapan kemenangan dari 12 laga, yang memposisikan mereka di puncak klasemen.

Baca Juga: Jordi Amat Dicoret Dari Timnas Indonesia Jelang Lawan Brunei

Pertandingan Man United Vs Copenhagen Disiarkan di SCTV, Nex Parabola dan Vidio

Diketahui, pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh SCTV. Namun, bagi Anda yang tidak memiliki akses televisi, link streaming MU melawan Copenhagen bisa menjadi solusi. Selain di Vidio, para penggemar sepak bola juga dapat menyaksikan laga seru ini melalui kanal Champions TV di Nex Parabola.

Dari kubu Manchester United, beberapa pemain kunci absen di pertandingan ini. Casemiro harus menepi karena mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya melawan Galatasaray.

"Jadon Sancho tidak akan tampil karena dikeluarkan dari skuad oleh Erik ten Hag," ungkap sumber terdekat dari tim. Beberapa pemain lain seperti Amad Diallo, Lisandro Martinez, dan Luke Shaw juga masih cedera.

Dari kubu Copenhagen, Elias Jelert kembali setelah selesai masa skorsingnya. Namun, beberapa pemain lain seperti William Clem dan Nicolai Boilesen diperkirakan absen karena cedera.

Prediksi formasi dari kedua tim juga telah bermunculan. Untuk Manchester United, diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Onana di bawah mistar, sementara Copenhagen kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-3-3.

Bagi Anda yang menanti pertandingan ini, jangan lupa atur alarm Anda dan siapkan link MU vs Copenhagen agar tidak ketinggalan aksi seru dari dua tim ini. Apakah Man United bisa bangkit, ataukah Copenhagen akan membuat kejutan?

Link Live Streaming Man United Vs Copenhagen: https://www.vidio.com/live/14453-uefa-champions-league?schedule_id=3018876

Baca Juga: Usai Bela Palestina, Youcef Atal dan Anwar El Ghazi Dibekukan dari Klubnya