Free Fire Advance Server Dibuka! Ini Cara Daftarnya

Free Fire Advance Server membuka pendaftaran untuk periode terbaru! Bergabunglah dan jadi yang pertama mencoba fitur-fitur eksklusif serta dapatkan hadiah berharga.

Free Fire Advance Server Dibuka! Ini Cara Daftarnya
Free Fire Advance Server Dibuka! Ini Cara Daftarnya. Gambar : Instagram/@freefirebgid

BaperaNews - Pengumuman pembukaan pendaftaran Free Fire Advance Server telah disampaikan sejak pekan lalu, memberi kesempatan para gamer menjajal sejumlah permainan baru sebelum resmi dirilis ke depannya. Free Fire/ FF Advance Server ialah program dimana para pemain bisa mencoba fitur baru yang belum diluncurkan secara luas.

Sebelumnya Free Fire menggelar kolaborasi dengan Anime Demon Slayer pada Selasa (26/9) lalu dimana sederet item eksklusif juga dihadirkan dari perayaan Booyah Day 2023. Garena mengatakan telah memukau penggemarnya dengan kualitas animasi kelas atas, alur cerita yang menarik, dan karakter tak kenal lelah yang mampu tegakkan keadilan.

Sementara pemain yang mengikuti program Advance Server FF ini diharap bisa membantu menemukan dan laporkan bug yang ada kemudian memberi masukan untuk fitur tersebut sehingga akan lebih memuaskan dan sempurna ketika resmi dipasarkan ke publik.

Dilansir dari laman resmi Free Fire Advance Server pada hari Jumat (6/10), maa pendaftaran FF Advance Server untuk periode terbaru ialah 13-27 Oktober 2023. Akun Instagram resmi Advance Server FF @freefirebgid juga mengumumkan salah satu yang bisa dicoba pemain adalah Guild.

“Kamu cari suasana baru di Guild biar ga disuruh push dog mulu ama leader? jawabannya ada di Free Fire Advance Server. Yuk daftar sekarang dan temukan tampilan barunya di website” tulisnya.

Sama seperti periode sebelumnya, pihak FF Advance Server akan berikan reward pada pemain yang bisa menemukan atau laporkan bug berupa 1.000 diamond dimana nantinya diamond itu bisa dipakai pemain untuk membeli senjata, bundle, skin, dan lainnya. 

Baca Juga : Indonesia Kembali Dijadikan Tuan Rumah Turnamen Esports Dunia Ragnarok Stars 2023

Cara Daftar Advance Server FF

Untuk mendaftar, pemain harus login dan punya kode aktivasi dulu. Simak langkahnya berikut :

  • Buka link Klik Disini dengan akun Google atau Facebook
  • Tautkan akun game Free Fire dan masukkan data seperti nama lengkap dan nomor ponsel
  • Klik Join Now
  • Muncul tautan atau link untuk unduh file APK Advance Server Free Fire
  • Undul dan install
  • Game bisa langsung dimainkan

Itulah cara daftar FF Advance Server yang dibuka pada 13-Oktober 2023. Yuk daftar untuk nikmati fitur terbaru yang belum dirilis ke publik. Jika beruntung temukan bug Anda juga mendapat hadiah 1.000 diamond. Semoga berhasil.

Baca Juga : PUBG Mobile Collab dengan KFC, Bakal Ada Restoran dalam Game