Pevita Pearce Dan Bintang Emon Duel Di PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch

PUBG Mobile akan menyelenggarakan acara Santorini TDM Star Showmatch hari ini yang akan dimeriahkan oleh Brand Ambassador dari Indonesia yakni Pevita Pearce dan Bintang Emon!

Pevita Pearce Dan Bintang Emon Duel Di PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch
Pevita Pearce Dan Bintang Emon Akan Duel Dalam PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch. Gambar: Dok. PUBG Mobile

BaperaNews - PUBG Mobile akan menyelenggarakan acara Santorini TDM Star Showmatch hari ini, (26/02/2022). Acara ini pun turut diramaikan oleh kedua Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia Pevita Pearce dan Bintang Emon.

Diketahui PUBG Mobile telah menghadirkan mode permainan terbaru yakni Santorini Team Deatmatch (TDM) 8v8, pada 10 Februari 2022 lalu. Mode permainan baru ini pun disambut baik oleh para pemain.

Pengalaman seru main beramai-ramai ini juga turut diramaikan oleh dua Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia Bintang Emon dan Pevita Pearce pada acara Santorini TDM Star Showmatch. Pevita Pearce dan Bintang Emon akan ditemani dengan 14 influencer lainnya yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar PUBG Mobile Indonesia.

Bintang tamu yang akan hadir dalam acara Santorini TDM Star Showmatch ini pun akan dibagi menjadi dua tim yakni Tim Merah dan Tim Biru. Tim Biru yang dipimpin oleh Pevita Pearce dan akan diperkuat dengan Tretan Muslim, Bangpen, Benny Moza, Donna Visca, Ryzen, Wolfy, dan Desy Genoveva.

Baca Juga: SD Gundam Battle Alliance Akan Hadirkan 12 Mobile Suit

Lalu di sisi lain, Tim Merah yang dipimpin oleh Bintang Emon akan diperkuat dengan dukungan dari Babyla, Kimi Hime, Microboy, Windy, Bro Pasta, Skyskuuy, dan Mimin Helmet.

Pevita Pearce menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak sabar menunjukkan kebolehannya dalam bermain PUBG Mobile di mode Santorini TDM 8v8. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan antusiasmenya bisa bermain dengan influencer lainnya di Showmatch nanti.

“Pastinya akan seru bgt ya. Di Showmatch kali ini, aku mau nunjukin betapa jagonya CuppaPepi (nickname miliknya). apalagi ini bakalan rame bgt karena mainnya 8 vs 8!!,” ungkap Pevita Pearce.

Tak ingin kalah dengan oposisinya, Bintang Emon juga menyatakan optimismenya bisa memenangkan adu rivalitas melawan Pevit Pearce dalam ajang Showmatch nanti.

“Meskipun Pevita cantik, tapi demi keseruan Showmatch nanti kaga bakal ada ampun buat tim Pevita. Gua mah jangankan kalah, seri aja ogah. Mohon maap nih Pevita, kita musuhan dulu sebentar yaa,” ujar Bintang Emon.

Santorini TDM Star Showmatch ini pun akan dilangsungkan pada Sabtu 26 Februari 2022 mulai pukul 19.00 WIB dan dapat kalian saksikan melalui tayangan langsung yang disiarkan pada laman Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga: PBESI Resmi Umumkan Nama Pelatih Dan Atlet Untuk Pelatnas SEA Games 2022