Jadwal MPL ID Season 9 Minggu Ini: RRQ Hoshi Akan Bertemu Dengan Evos Legends

Jadwal MPL ID Season 9 pada pekan ini akan menyajikan duel-duel tim besar salah satunya yakni duel antara RRQ Hoshi dengan EVOS Legends!

Jadwal MPL ID Season 9 Minggu Ini: RRQ Hoshi Akan Bertemu Dengan Evos Legends
Jadwal MPL ID Season 9 Minggu Ini: RRQ Hoshi Akan Bertemu Dengan Evos Legends. Gambar: mpl.id.official

BaperaNews - Jadwal MPL ID Season 9 Minggu ke-8 akan dimulai pada 8 April hingga 10 April 2022. Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia ini kembali hadir di akhir regular season.

MPL ID S9 sebentar lagi akan memasuki babak Playoff. Hanya tinggal satu pekan lagi, MPL ID S9 Regular Season akan berakhir pada minggu ke-8 pada pekan ini. Dua posisi terbawah nantinya tidak lagi mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan perjalananya di babak Playoff. Dan dua tim teratas akan mendapatkan tiket Upper bracket.

RRQ Hoshi yang saat ini berada di puncak klasemen MPL ID S9 regular season ini sudah bisa memastikan diri untuk lolos ke Upper Bracket. Untuk tiket Upper bracket lainnya masih menjadi perebutan oleh ONIC Esports dan Aura Fire hingga akhir regular season MPL ID Season 9.

Jadwal pada pekan ini akan menyajikan duel-duel tim besar salah satunya yakni duel antara RRQ Hoshi dengan EVOS Legends. RRQ Hoshi pada pekan ini akan dijadwalkan bertemu dengan musuh bebuyutannya di MPL ID sejak awal gelaran turnamen Mobile Legends ini, EVOS Legends.

ONIC Esports yang berada di posisi kedua pada minggu ini akan menyelesaikan dua pertandingan dalam jadwal MPL ID S9. Begitu juga dengan Aura Fire yang masih menyisakan dua pertadingan terakhir di regular season MPL ID Season 9.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Menghilang, Original Angry Birds Telah Hadir Kembali!

Laga pembuka di minggu ini akan menyajikan pertandingan antara Alter Ego dengan Aura Fire. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan EVOS Legends vs Bigetron Alpha pada pukul 18.30 WIB.

Berikut jadwal MPL ID S9 regular season pekan ke-8 (8 April – 9 April 2022):

Jumat, 8 April 2022

  • Match 1 : Alter Ego vs Aura Fire pukul 15.00 WIB
  • Match 2 : EVOS Legends vs BTR Alpha pukul 18.30 WIB

Sabtu, 9 April 2022

  • Match 1 : Onic Esports vs Geek Fam pukul 12.30 WIB
  • Match 2 : Aura Fire vs Rebellion Zion pukul 15.00 WIB
  • Match 3 : Evos Legends vs RRQ Hoshi pukul 18.30 WIB

Minggu, 10 April 2022

  • Match 1 : Rebellion Zion vs Geek Fam pukul 15.00 WIB
  • Match 2 : Onic Esports vs Alter Ego pukul 18.30 WIB

Baca Juga: Bandai Namco Resmi Umumkan Gundam Metaverse Project